Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dubes Turki Berinvestasi di Padang Pariaman

Bupati Suharti Bur foto bersama dengan Dubes Turki dan rombongan usai bertemu di Tanjung Wahana Tano. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com --- Kabupaten Padang Pariaman, Senin kemarin agaknya mendapat kehormatan atau surprise dengan adanya kunjungan Duta Besar Turki ke daerah berjuluk 1001 surau ini.

Bupati Suhatri Bur menyambut hangat kedatangan Duta Besar Turki untuk Indonesia, H.E. Mr. Talip Kucukcan, di Lubuk Tano Resto And Caffe Sungai Sariak, Kecamatan VII Koo Sungai Sariak.

Dalam pertemuan, salah satunya membahas beberapa potensi wisata yang ada, serta membicarakan kerja sama pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Kunjungan duta besar Turki untuk Indonesia ini didampingi Bupati Suhatri Bur, Walinagari Zaiful Yudhi, tokoh muda Muhammad Fadhil, staf ahli Titiek Soeharto, Edward dan tokoh lainnya. 

Kedubes Turki juga dalam rangka ikut mensupport kemajuan daerah, agar lebih baik lagi.

"Alhamdulillah hasil diskusi Dubes Turki dengan saya kali ini, menjalin kerjasama dengan Pemkab dalam bidang keagamaan dan wisata. Objek wisata dan ekonomi kreatif sejauh ini belum lagi tergarap secara maksimal," kata Bupati Suhatri Bur.

Kedepannya perlu penggarapan objek wisata dan ekonomi kreatif secara maksimal. "Dengan kedatangan Dubes Turki otomatis pariwisata dan ekonomi kreatif yang belum maksimal tergarap, dapat lebih tergarap secara baik.

Potensi Kabupaten Padang Pariaman sangat menjanjikan untuk digarap pariwisata.

"Pemkab Padang Pariaman memberikan dukungan penuh kepada siapa saja yang menggarap beragam potensi daerah ini, dengan tujuan untuk kemajuan ekonomi kreatif dan wisata," ujar Suhatri Bur. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies