Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Konferwilub, Metra Wiranda Putra Pimpin PW IPNU Sumbar

Metra Wiranda Putra menerima SK pengurus IPNU Sumbar usai Konferwilub. (ist)

PADANG, Sigi24.com -- Pelaksanaan kegiatan Konferwillub Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sumbar berjalan sesuai dengan aturan pada, Sabtu 27/07/2024, di Aula PWNU Sumbar.

Metra Wiranda Putra jadi Ketua PW IPNU Sumbar terpilih dalam Konferwilub. Dia dipercaya untuk melanjutkan besarnya IPNU Sumbar untuk periode berikutnya. 

Bagaimana gerakan yang akan dilakukan nantinya oleh Metra Wiranda, hendaknya untuk menjunjung tinggi nama IPNU Sumbar. 

"Adalah suatu PR yang harus diselesaikan oleh Metra Wiranda. Amanah yang diberikan oleh rekan-rekan cabang yang hadir, merupakan tanggung jawab kita bersama," katanya.

Dia mengajak para pengurus, untuk bersama-sama menghidupkan kembali nama besar IPNU di Sumatra Barat.

"PR besar ini merupakan PR kita bersama. Untuk sekarang kita lebih fokus memasifkan kaderisasi untuk setiap tingkatan," kata dia. 

Mulai dari sekarang, katanya, pihaknya menata kembali hal-hal yang perlu diperbaiki. "Seperti administrasi keorganisasian, kaderisasi dan lainya," ungkap Metra Wiranda Putra.

"Kami dari PP IPNU mengucapkan selamat atas ketua terpilih. Harapan kami dari PP IPNU, semoga di nahkoda yang baru, substansi dan tujuan besar IPNU dapat terealiasi, terlihat dengan masif eskalasi pergerakan dari kawan-kawan PW IPNU," kata Febryan Saputra, Ketua Caretaker PWI IPNU Sumbar.

Dia ingin, IPNU memberi manfaat bagi umat, nikmati dan jalani proses-proses ini, tercipta kader-kader terbaik kompeten, inovatif dan berintegritas.

"Semoga amanah besar ini dapat dipertanggung jawabkan bengan sebaik mungkin, dapat menjaga nama baik IPNU Sumbar nantinya," ungkapnya. (rel/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies