Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Koalisi Golkar dengan Sejumlah Partai Besar, John Kenedy Azis - Rahmat Hidayat Segera Dideklarasikan

John Kenedy Azis - Rahmat Hidayat siap melaju untuk Padang Pariaman yang lebih baik. (ad)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com--Deal dan oke. John Kenedy Azis akhirnya menetapkan nama calon wakilnya ke Rahmat Hidayat.

Helat Pilkada kian dekat, proses pendaftaran calon kepala daerah ke KPU pun akan dilakukan.

Senin, 8 Juli 2024 anggota DPR RI itu mengumumkan kepada publik, bahwa dia siap maju dalam Pilkada Padang Pariaman November mendatang, dan menjadikan Rahmat Hidayat sebagai Wakil Bupati lima tahun mendatang.

Sesaat akan berangkat ke Jakarta, John Kenedy Azis bersama Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman Asmadi, Pucuak Adat Nan Berulayat di Katapiang, B. Rangkayo Rajo Sampono, dan Wakil Ketua LKAAM Padang Pariaman Anwar Effendi Datuak Putiah, yang juga tokoh VII Koto Sungai Sariak memberikan keterangan pers kepada sejumlah wartawan tentang calon wakilnya itu.

"Dengan mengharap ridho Allah SWT, kita bersama membangun Padang Pariaman. Insya Allah, calon wakil bupatinya Rahmat Hidayat," kata anggota Komisi VIII DPR RI yang langsung didampingi Rahmat Hidayat ini.

Menurut dia, pasangan ini diusung oleh Golkar dengan koalisinya menggandeng sejumlah partai besar di Padang Pariaman.

"Insya Allah, bulan ini juga dan sebelum ke KPU, kita gelar deklarasi di Lubuk Alung," ujar Ajo JKA, begitu John Kenedy Azis akrabnya di tengah masyarakat Padang Pariaman.

Bagi Ajo JKA, maju menjadi calon Bupati Padang Pariaman, adalah ingin memberikan yang terbaik buat daerah. Melakukan perubahan dengan kebersamaan.

Menggandeng anak muda gagah, Rahmat Hidayat, seorang pengusaha muda, asal Toboh Gadang.

Rahmat Hidayat pernah tampil saat musim Pilkada lalu, tapi tak jadi maju. Kali ini, pilihan Ajo JKA jatuh pada Rahmat Hidayat, untuk bersama-sama membangun Padang Pariaman.

Semua tim inti John Kenedy Azis - Rahmat Hidayat, sudah siap dengan segala sesuatunya. Deklarasi pun juga tengah disiapkan untuk menyongsong pesta Pilkada Padang Pariaman yang dinilai menggairahkan nantinya.

Tidak ada lawan. Yang ada semuanya kawan, dan siap untuk bersama-sama menjadikan perubahan di daerah ini.

"Semuanya demi masyarakat yang betul-betul ingin perubahan. Mudah-mudahan, langkah ini diridhoi oleh Allah SWT," harapnya. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies