Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kepala KUA IV Koto Aur Melintang Jadi Pembina Upacara di MAN III Padang Pariaman

Upacara bendera di MAN III Padang Pariaman, dipimpin Kepala KUA IV Koto Aur Melintang Daswir. ( foto: syafrizal)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Upacara Senin 22 Juli 2024 di MAN 3 Padang Pariaman, dipimpin oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Daswir, S.Pd.I.

Upacara berjalan dengan hikmat dan tertib. Pelaksana upacara adalah siswa dan siswi MAN 3 Padang Pariaman dari kelas X E1, dengan Koordinator Revrzal Hadi, guru sejarah MAN 3 Padang Pariaman. Dan pembina upacara adalah kepala Kantor KUA Kecamatan IV Koto Aur Malintang.

Selain Kepala Kantor KUA Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Daswir juga berpartisipasi di MAN 3 Padang Pariaman sebagai Sekretaris Komite Madrasah pada tahun ini.

Pada amanatnya, Daswir menyampaikan beberapa wejangan kepada siswa terkait trik dan sikap menjadi anak sholeh di era digital ini.

"Patuh ke guru, jangan terpengaruh dengan pernikahan dini, berbaktilah kepada orang tua," tutur Daswir ketika menyampaikan amanat di depan siswa dan siswi MAN 3 Padang Pariaman.

Salah satu usaha Kepala Madrasah dan segenap civitas MAN 3 Padang Pariaman dalam mendidik siswa dan siswi secara maksimal, adalah dengan mengadakan kolaborasi bersama segenap tokoh masyarakat dan instansi di sekitar Kecamatan IV koto Aur Melintang. 

Untuk itu, Kepala MAN 3 Padang Pariaman H. Zaitul Makmur mengundang beberapa tokoh tersebut untuk membina siswa dan siswi pada kegiatan ekstrakurikuler dan upacara setiap hari Senin. 

"Demi bimbingan yang maksimal kita akan berkolaborasi dengan Babinsa, Koramil, KUA, Nagari, Camat bahkan Diknas setempat. Untuk meningkatkan kompetensi, bakat dan minat siswa kita," ujar Kepala MAN 3 Padang Pariaman yang baru menjabat lebih kurang 7 bulan itu.

Pewarta: Syafrizal 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies