Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KBRC Padang Pariaman Gelar HUT Perdana, Sejumlah Calon Kepala Daerah Hadir

Foto bersama KBRC dari kaum perempuan di gedung Saiyo Sakato. (ist)

PARIAMAN, Sigi24.com--Keluarga Besar Rang Caniago (KBRC) Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman, Ahad 7 Juli 2024 menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama di gedung Saiyo Sakato Pariaman.

Meriah. Acaranya penuh dengan kekeluargaan. Ketua Umum KBRC Edy Riando hadir dalam acara itu. Perwakilan KBRC di seluruh kabupaten dan kota di Sumbar, serta perwakilan KBRC Malaysia pun ikut memeriahkan HUT perdana itu.

Ketua KBRC Kabupaten Padang Pariaman Dewiwarman menyebutkan, peringatan HUT pertama ini, di samping konsolidasi organisasi, juga untuk mempererat silaturahmi, memupuk kebersamaan dalam kaum Suku Caniago. 

"Begitu juga pertalian ipar besan, andan pasumandan menjadi keluarga besar yang penuh dengan nilai kebersamaan," katanya.

Lebih dari 200 orang dunsanak KBRC ini hadir, setidaknya memberikan kekuatan tersendiri dalam penguatan paguyuban itu.

Pun sejumlah bakal calon Bupati Padang Pariaman tampak memberikan apresiasi. 

Tampak hadir Happy Neldy, Muhammad Fadhil, Aldino Desra. Sementara, deretan bakal calon Walikota Pariaman, hadir Genius Umar, Madison Mahyuddin.

Happy Neldy, Wakil Ketua Umum KBRC menghimbau seluruh dunsanak KBRC untuk mendukung para dunsanak yang akan maju nantinya di daerah masing-masing. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies