Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Karakter Pemimpin Tegas dan Berani Nikson Nababan Dibutuhkan Sumatera Utara

KH Achmad Khambali 

MEDAN, Sigi24.com--KH. Akhmad Khambali, Ketua Umum Gema Santri Nusa, mengatakan bahwa masyarakat Sumatera Utara suka dengan sosok pemimpin tegas dan berani. 

Hal itu seiring dengan hasil survei yang dilakukan oleh TBRC, terhadap tingginya elektabilitas Nikson Nababan, Calon Gubenur Sumatera Utara.

"Wajar saja jika Nikson Nababan menjadi sosok tokoh yang selama ini dibutuhkan masyarakat Sumatera Utara. Berdasarkan pengamatannya, perilaku Nikson Nababan sebagai orang nomor satu di Kabupaten Tapanuli Utara selama 2 periode selalu mencuri perhatian masyarakat," ucap Kyai Khambali melalui keterangan tertulisnya diterima Sabtu, 6 Juli 2024.

Ia mencontohkan, sikap tegas yang dilakukan oleh Bupati Taput 2 periode Nikson Nababan seperti mengambil sikap tidak populis saat menghadapi program yang tidak ada anggaran, berani menggunakan dana pribadi demi kesejahteraan masyarakat.

Menurut Kyai Khambali yang juga Ketua Forum Kyai Muda, langkah berani Nikson Nababan inilah yang membuat masyarakat Sumatera Utara semakin terbuka melihat sebagai sosok Kepala Daerah yang tegas. 

Sehingga, berdampak positif pada popularitas dan elektabilitasnya. Dan rasanya sangat pantas dan Layak Bapak Nikson Nababan untuk Naik Kelas memimpin Sumatera Utara sebagai Gubernur dengan ketegasan dan keberaniannya tersebut.

"Saya suka kritik dia. Tapi saya berpesan, belajarlah dari sikap Nikson Nababan, tidak perlu bersandiwara. Tidak perlu takut di kritik. Nyatanya, sekarang survei menunjukkan popularitas dan elektabilitas Nikson Nababan di urutan teratas di Sumatera Utara," ujar Kyai Khambali. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies