Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Inisiator Binjai Bersholawat Apresiasi Kapolres Binjai yang Tanggap pada Umat

Binjai Bersholawat diinisiasi oleh KH Achmad Khambali, dihadiri ribuan umat. (ist)

SUMUT, Sigi24.com -- Inisiator Binjai Bersholawat KH. Akhmad Khambali, apresiasi Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo.

Yang tanggap kepada umat, memberikan dukungan penuh rasa aman, sejuk kepada umat, mulai acara hingga suksesnya acara. 

Bersama membumikan sholawat di Kota Rambutan, mengetuk pintu langit, meraih syafa'at.

Dari pantauan awak media di lokasi, sebanyak 15 ribu jama'ah tumpah, dalam acara Binjai Bersholawat, yang dihadiri masyarakat Kota Binjai, Sumatera Utara dan sejumlah pondok pesantren (Ponpes) yang ada di Sumatra Utara.

Tidak hanya itu, bahkan tidak tanggung-tanggung. Para tamu undangan bukan hanya dari Sumatra Utara, melainkan dari Aceh, Jambi, Pekanbaru, Dumai, Palembang juga yang dengar/melihat melalui media sosial (medsos), media online, media cetak, media elektronik, turut meramaikan Binjai Bersholawat yang difasilitasi oleh Pemko Binjai tersebut.

"Saya sebagai inisiator Binjai Bersholawat sangat bersyukur. Acara Binjai Bersholawat dipadati para jama'ah yang kurang lebih yang hadir 15 ribu jama'ah. Dengan kekuatan sholawat, di lokasi acara, Allah turunkan hujan sangat lebat, sehingga begitu sejuk dan syahdunya acara semalam, bahkan para jama'ah tetap setiap mengikuti acara Binjai Bersholawat," kata KH Achmad Khambali. 

Katanya, di saat hampir semua kabupaten dan kota di Sumut, sudah 14 hari panasnya sangat terik. Namun Allah semalam turunkan hujan di arena acara. 

"Inilah yang kami maksud, membumikan sholawat di Kota Rambutan, mengetuk pintu langit, meraih syafa'at, dan saya sangat mengapresiasi Kapolres Binjai beserta jajarannya, yang sudah memberikan rasa aman, sejuk hingga suksesnya acara Binjai Bersholawat," tambah Kyai Khambali, sang Inisiator Binjai Bersholawat sekaligus Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom, saat dikonfirmasi awak media di lokasi acara Binjai Bersholawat, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Provinsi Sumatra Utara, Sabtu (27/7/2024).

"Sekali lagi, kami selaku Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom sekaligus panitia pengarah mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo, Kapolres Kota Binjai beserta jajarannya, yang telah memberikan rasa aman, tertib dan mengatur lalu lintas, sehingga acara berjalan sukses dan tidak ada gangguan keamanan dan lain lain," tutup Kiyai Khambali. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies