Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diserahkan Tim UPZ Kemenag, 46 Siswa MTsN 2 Padang Pariaman Terima Zakat

Kasubag TU Kemenag Padang Pariaman H. Mukhlis menyerahkan zakat ke Kepala MTsN 2 Suhaimis, yang selanjutnya diserahkan ke siswa madrasah. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Sebanyak 46 orang siswa MTsN 2 Padang Pariaman mendapatkan beasiswa Baznas, yang diserahkan langsung oleh Tim UPZ Kemenag Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam hal ini diserahkan langsung oleh Kasubag TU Kemenag Kabupaten Padang Pariaman, H. Mukhlis beserta Sukma Edo, didampingi Kepala MTsN 2 Padang Pariaman dan Kaur bertempat di Masjid MTsN 2 Padang Pariaman, Senin 22/07/2024.

Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman, H. Muhklis menjelaskan, bahwa kegiatan turun langsung ke madrasah bertujuan untuk memantau langsung pendistribusian zakat kepada siswa yang benar-benar membutuhkan.

“Zakat ini merupakan zakat dari guru dan pegawai, yang mereka berikan sebagai zakat profesi dan dikeluarkan setiap bulannya. Untuk MTsN 2 Padang Pariaman mendapatkan 46 orang siswa,” kata H. Mukhlis.

H. Mukhlis juga mengingatkan kepada siswa kalau bantuan yang diberikan sebanyak Rp 300 ribu/ orang. Diharapkan dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan perlengkapan sekolah, apakah itu untuk perlengkapan buku, baju ataupun perlengkapan lainnya.

Kepala MTsN 2 Padang Pariaman, Suhaimis berharap, zakat yang disalurkan kepada siswa ini mampu meringankan beban orangtua, dalam melengkapi perlengkapan sekolah dan selalu tetap semangat dalam belajar. 

Pewarta: Risnaoke

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies