Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Datuak Agussalim Pensiun, Perpisahan di SDN 25 Lubuk Alung Berkesan

Foto bersama jajaran SDN 25 Lubuk Alung dengan Datuak Agussalim. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Majelis guru beserta murid mengadakan pelepasan purna tugas Kepala Sekolah SDN 25 Lubuk Alung, Datuak Agussalim, yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun,  terhitung mulai tanggal 31 Juli 2024, yang tinggal hanya beberapa hari lagi, tepatnya Rabu besok. Dia merupakan kepala sekolah yang aktif, niniak mamak dan visioner.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar SDN 25 Lubuk Alung, sekaligus adanya kegiatan P5 (Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila) di kelas 6.

Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu diisi berbagai penampilan siswa dalam kegiatan P5, mengingat ternyata Dt. Agussalim pergi menghadiri wirid KKG Agama di Masjid Ampek Lingkuang. 

Setelah wirid KKG Agama selesai, dilanjutkan acara pelepasan Kepala Sekolah dan purna bhakti di SDN 25 Lubuk Alung. 

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Naychela Putri Hasanah, kelas 6B. Selapas itu, kata sambutan guru senior SDN 25 Lubuk Alung “Ildawati. 

Dalam sambutannya, dia menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bhakti/pensiun kepada Datuak Agussalim. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita.

“Selama Datuak Agussalim, berkiprah di sekolah ini lebih kurang 2,5 tahun. Kami civitas akademika SDN 25 Lubuk Alung begitu merasakan banyak kontribusi bapak, baik dari pemikiran ide gagasan, kekeluargaan, dan ikatan kedinasan serta profesionalisme guru yang diajarkan," katanya. 

Ketauladan kepemimpinan Agussalim, terbukti nyata sikap mengayomi dan kebijaksanaan yang diperlihatkan. 

Selanjutnya dia menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, dalam menjalankan tugas-tugas selama di SDN 25 Lubuk Alung hingga masa pensiun tiba. 

"Dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya, dan harapannya Dt. Agussalim berkenan juga berkunjung ke sekolah untuk silahturahmi meskipun sudah pensiun," ungkapnya.

Selanjutnya Datuak Agussalim menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar SDN 25 Lubuk Alung. 

"Mungkin selama kebersamaan kita, saya banyak berbuat salah. Dan ini merupakan surprise yang tak diduga hingga membuat saya begitu bahagia dan tidak akan melupakan momentum ini," katanya.

Acara selanjutnya adalah penyerahan cinderamata sebagai ungkapan cinta dan terima kasih SDN 25 Lubuk Alung, kepada Dt. Agussalim, dan ditutup oleh penampilan peserta didik kelas 5 dan 6 serta foto bersama. (***)

Pewarta: Bima Putra 

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies