Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Berbagi Berkah Rezeki Melimpah, Nikson Nababan dan Majlis Sholawat Ahlul Kirom Santuni Yatim Piatu dan Dhu'fa

KH Achmad Khambali foto bersama dengan anak yatim, piatu dan dhuafa yang baru menerima santunan dari calon Gubernur Sumut Nikson Nababan. (ist)

MEDAN, Sigi24.com -- Nikson Nababan, calon Gubernur Sumatera Utara bersama Majlis Sholawat Ahlul Kirom berbagi keceriaan 10 Muharram 1446 H, bertepatan 16 Juli 2024 dengan menggelar santunan yatim piatu dan dhu'fa. 

"Kegiatan ini sekaligus rutinan pembacaan Maulid Diba' dan Tahlil serta Sholawat Munajat bersama Majlis Sholawat Ahlul Kirom," ujar Kyai Khambali, Pengasuh Majlis.

Dalam suasana yang hangat, calon Gubernur Sumut Nikson Nababan menyempatkan memberikan motivasi pada anak-anak yatim yang hadir. 

Dia memberikan semangat dan motivasi kepada anak yatim untuk kelak menjadi juragan atau enterpreneur. Hal ini mengacu pada acara santunan tersebut yang turut didukung oleh penggagas insan preneur, yaitu Kyai Khambali yang lebih dikenal sebagai motivator bagi multi talenta.

“Siapa di sini yang ingin menjadi juragan atau enterpreneur? Saya doakan anak-anakku jadi juragan atau enterpreneur. Mudah-mudahan diijabah,” ucap calon Gubernur Sumut Nikson Nababan di depan anak yatim piatu dan jamaah Majlis Sholawat Ahlul Kirom.

Dalam sambutannya ini, Calon Gubernur Sumut Nikson Nababan lebih banyak memberikan doa. Khususnya kepada anak yatim piatu dan dhu'afa serta semua yang hadir dalam acara tersebut.

“Semoga di bulan Muharram sebagai bulannya yatim piatu dan bulan penuh kasih ini, kita dapat menjalankan ibadah dengan khusyu’ dan mendapat limpahan berkah dengan banyak berbagi, terutama ke yatim piatu dan kaum dhu'afa. Semoga Sumatera Utara penuh barokah, Indonesia barokah. Dan kita dapat mengetuk pintu langit melalui Sholawat Munajat untuk mencapai kemenangan," pungkas Nikson Nababan.

Kyai Khambali, Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom berharap, santunan berupa uang tunai, alat tulis, tas sekolah dan Al-Quran yang diberikan oleh Nikson Nababan kepada anak yatim piatu dan kaum dhu'fa ini sangat bermanfaat.

"Kami mewakili Majlis Sholawat Ahlul Kirom mengucapkan terima kasih, atas pemberian tali asih dan tali asuh di bulan Muharram, bulan yang kata Nabi sebagai bulannya yatim piatu. Semoga dengan kedermawanan Nikson Nababan, akan didoakan anak yatim piatu, yang doanya menembus pintu langit," ujar Kyai Khambali.

Kyai Muhtarom, Pembina Majlis Sholawat Ahlul Kirom juga sangat berharap atas izin Allah, Nikson bisa memimpin masyarakat Sumatera Utara sebagai Gubernur. Hal ini karena dengan memahami konsep akan arti berbagi yang berbuah keberkahan, dan rezeki malah bertambah 10 kali lipat.

"Terima kasih Nikson Nababan, sangat pantas dan layak memimpin Sumatera Utara sebagai Gubernur. Rasanya Megawati Soekarnoputeri selaku Ketum PDIP akan rugi besar, jika punya kader militan seperti Nikson Nababan tidak diberi kesempatan untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara. Persoalan menang kalah, serahkan sama Allah SWT dan manusia hanya berikhtiar," tutur Kyai Khambali. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies