Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Aspinuddin - Idarussalam Berkibar untuk Padang Pariaman yang Lebih Baik

Aspinuddin - Idarussalam terlihat kompak dan siap membangun Padang Pariaman. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- hiruk pikuk Pilkada Padang Pariaman terus berhembus. Proses koalisi partai, dan gabungan para kandidat calon kepala daerah terus bermunculan.

Aspinuddin - Idarussalam Tuanku Sutan, siap berkibar untuk melaju ke Pilkada Padang Pariaman. Kedua tokoh ini sepertinya sudah membangun komunikasi politik untuk mengikuti helat Pilkada ini.

Birokrat senior ini sepakat untuk membangun Padang Pariaman ke arah yang lebih baik. Aspinuddin, seorang dokter yang baru saja pensiun dari Kadis Kesehatan Padang Pariaman.

Jimmy, begitu akrabnya Aspinuddin di tengah masyarakat. Merasa bengkalainya belum tuntas, momen Pilkada dia berbulat hati untuk maju menjadi calon Bupati Padang Pariaman, melanjutkan bengkalai tersebut, yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Bertemu dengan Idarussalam Tuanku Sutan, pensiunan Asisten I Setdakab Padang Pariaman, Idarussalam kini memimpin Pondok Pesantren Nurul Yaqin Ringan-Ringan.

Idarussalam Tuanku Sutan juga mantan Caleg DPRD Sumbar 14 Februari kemarin. Dia juga Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Sumbar. Idarussalam siap maju berpasangan dengan calon Bupati Aspinuddin.

"Alhamdulillah, ini semua adalah dukungan penuh dari sejumlah tokoh masyarakat Padang Pariaman," kata Aspinuddin, Selasa 9 Juli 2024.

Memang soal pengalaman di pemerintahan, pasangan ini tak diragukan lagi. Berbagai jabatan di eselon II di daerah itu sudah dikakoknya.

Namun, untuk bisa jadi calon kepala daerah di Pilkada tentu butuh dukungan dan rekomendasi dari partai politik.

Apa partai pengusung pasangan Aspinuddin - Idarussalam Tuanku Sutan? Ada kemungkinan koalisi PKB, Nasdem dan Gerindra. Sudah oke?

"Insya Allah, kita siap membangun Padang Pariaman, melakukan perubahan. Padang Pariaman berkibar," katanya.

Kalau iya dengan partai itu, dipastikan pasangan ini dengan partai pengusung yang cukup gemuk. Gerindra, PKB dan Nasdem itu ada 15 kursi DPRD Padang Pariaman dari hasil Pemilu 14 Februari lalu. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies