Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wujudkan Prestasi Olahraga, Pengurus KONI Padang Pariaman Dilantik

Baliho pelantikan pengurus KONI Padang Pariaman. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com--Ahad 30 Juni 2024, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Padang Pariaman periode 2024-2028 dilantik.

Pelantikan dilangsungkan di Hall IKK Parit Malintang, oleh Ketua Umum KONI Sumatera Barat Roni Pahlawan.

Ketua SC dan OC Musorkab KONI Padang Pariaman Seven Boy Bandaro Rajo Bungsu dan Hendri Gusvira menyebutkan, pelantikan ini adalah momen untuk melakukan gerak cepat kepengurusan periode empat tahun mendatang.

Diharapkan, seluruh pengurus KONI Padang Pariaman yang sudah di-SK-kan, hadir dan dilantik saat itu. Pelantikan dari pagi hingga sore. 

Seluruh pengurus diminta sudah hadir dari pagi, karena ada gladi resik sebelum pelantikan siangnya.

"Semua persiapan sudah dimatangkan. Termasuk tamu undangan dari berbagai instansi ikut memeriahkan pelantikan itu," katanya.

Ketua Umum KONI Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis menyampaikan terima kasih atas support Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Suhatri Bur - Rahmang dan KONI Sumbar.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. KONI adalah organisasi yang memiliki wewenang dan tanggung jawab dalam mengelola, membina, mengembangkan dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan olahraga prestasi di Indonesia," tulis Rudy Repenaldi Rilis yang juga Sekda Padang Pariaman ini.

Menurut dia, KONI harus mengarah kepada organisasi yang profesional dan akuntabel. Karena sumber anggaran pembinaan olahraga berasal dari bantuan hibah APBD padang Pariaman. Kemudian kolaborasi dengan seluruh Cabor dalam melakukan pembinaan olahraga

Rudy berharap, setiap Cabor harus betul-betul melakukan pembinaan kepada atlet masing-masing.

"Tolak ukur pembinaan adalah pelaksanaan event, mengikuti event dan pembinaan yang nyata. Kita mendorong setiap Cabor yang memperoleh dana pembinaan agar membuat event," ujar dia.

Sementara, kata Rudy lagi, kolaborasi dan sinergi dengan segala pihak, suatu keniscayaan yang harus dilakukan, baik pemerintah ataupun dengan swasta.

"Cabor terbuka untuk menjalin komunikasi dengan segala pihak. Cari bapak angkat masing-masing Cabor," ulasnya.

Dengan sistem pembinaan seperti itu, Rudy berharap prestasi olahraga dalam peringkat pada Porprov terus membaik. Salam olahraga. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies