Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wujudkan Pilkada yang Bermartabat, 156 Pantarlih Batang Anai Diminta Bekerja dengan Sungguh-sungguh

Sekcam Batang Anai Medi Hendra memimpin apel Pantarlih dan gabungan penyelenggara Pilkada di kecamatan itu. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com -- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Batang Anai menggelar apel Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), untuk Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Padang Pariaman tahun 2024.

Apel dilaksanakan pada Selasa (25/06) pagi, bertempat di lapangan Kantor Camat Batang Anai. Pada kesempatan itu, bertindak sebagai pembina apel Sekcam Batang Anai Medi Hendra dan komandannya Aiptu Benny Buchari dari Polsek Batang Anai. 

Hadir dalam apel tersebut, perwakilan Kapolsek dan Danramil 09, ketua dan anggota PPK Kecamatan Batang Anai, serta ketua dan anggota PPS se Kec Batang Anai. Tampak juga hadir Panwascam dan PKD nagari se Kecamatan Batang Anai.

Dalam arahannya, Medi Hendra menyampaikan bahwa Pantarlih sebagai warga negara memiliki kesempatan mencatat sejarah untuk diri sendiri. 

Dalam waktu satu bulan ini, katanya, Pantarlih itu dapat menjadi warga yang ikut berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara. 

"Ini adalah kesempatan bagi saudara semua untuk mencatat sejarah bagi diri sendiri. Bahwa saudara pernah menjadi bagian dalam gerak pembangunan bangsa ini. Makanya, selama bertugas menjadi Pantarlih, laksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh," tuturnya. 

Kemudian Sekcam Medi Hendra mengucapkan selamat bertugas kepada 156 Pantarlih tersebut. 

Dia berharap, seluruh petugas Pantarlih beritikad baik untuk bangsa dan negara dan menjadi orang yang mengawali kesuksesan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 27 November 2024 yang akan datang. 

"Sehingga hasil pencoklitan dari saudara semua sebagai penyumbang terciptanya pemilu yang jujur dan bermartabat, khususnya di Kecamatan Batang Anai ini, saya ucapkan selamat bertugas dan selamat berkontribusi untuk bangsa dengan membersihkan data pemilih di wilayah kerjanya masing-masing," tutupnya.

Sebagai star awal pencoklitan, apel Pantarlih ini ditandai dengan pemasangan secara simbolis atribut Pantarlih kepada perwakilan peserta. Sebelumnya, seluruh Pantarlih juga telah dilantik dan diberikan bimbingan teknis oleh PPK. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies