Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tingkatkan Kemitraan Perguruan Tinggi secara Nasional, UNU Sumbar Kerjasama dengan UNU Surabaya

UNU Sumbar jalin kerjasama dengan UNU Surabaya, soal pengembangan perguruan tinggi secara nasional. (ist)

Dalam rangka pengembangan kemitraan antar perguruan tinggi tingkat nasional, Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sumatera Barat, Rabu 25 Juni 2024 telah melangsungkan Strategic Meeting dan Penandatanganan MoU dengan Universitas NU Surabaya dan Universitas NU Sidoarjo. 

Dalam kegiatan tersebut UNU Sumbar dihadiri oleh Rektor Prof. Yunia Wardi, Wakil Rektor 1 Dr. Zasmeli Suhaemi, dan Wakil Rektor 3 Firdaus. 

Pihak UNU Surabaya (UNUSA) dihadiri oleh Rektor Prof. Achmad Jazidie, Wakil Rektor I Prof. Kacung Maridjan, Wakil Rektor II Muhammad Faqih, Ph.D, Wakil Rektor III Umi Hanik, beserta Ketua Penjamin Mutu dan Ketua LPPM. Hadir juga seluruh Dekan dan Kaprodi di lingkungan UNUSA

Implementasi dari MoU adalah salah satunya mengirimkan mahasiswa UNU Sumbar, khususnya Prodi Sistem Informasi untuk melaksanakan Pertukaran Mahasiswa Merdeka. 

Selain program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), kedua belah pihak sepakat untuk melaksanakan Penelitian, publikasi, seminar bersama dalam rangka meningkatkan Indeks Kinerja Utama Perguruan Tinggi. (rel/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies