Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Otewe ke Sumbar, Epiyardi Asda Pamit ke Masyarakat Solok

Bupati Solok Epiardy Asda memantau jalannya penyembelihan hewan kurban usai shalat Idul Adha. (ist)

SOLOK, Sigi24.com – Jelang masuknya waktu Sholat Idul Adha 1445 Hijriah, Bupati Solok Epiyardi Asda mohon pamit pada jemaah Masjid Agung Darussalam Islamic Center, Nagari Koto Baru dan masyarakat Kabupaten Solok, Senin (17/6/2024).

Epiyardi menyampaikan pada jemaah Masjid Agung Darussalam Islamic Center, bahwa masa jabatannya sebagai Bupati Solok tidak lama lagi akan segera berakhir, dan akan digantikan oleh kepala daerah yang baru, hasil pemilihan kepala daerah bulan November depan.

“Hari ini dihadapan jemaah Masjid Agung Darussalam Islamic Center, saya mohon pamit dan mohon maaf, jika selama menjabat sebagai Bupati Solok banyak kesalahan yang telah saya lakukan. Saya berharap jemaah dan masyarakat Kabupaten Solok berkenan memberi maaf,” ucapnya.

Lebih lanjut Epiyardi mengungkapkan, Masjid Agung Darussalam Islamic Center ini sudah dianggarkan pada anggaran perubahan biaya untuk pengecatan di luar dan di dalam masjid, supaya masjid ini tetap menjadi masjid yang indah dan bagus.

“Saya mengimbau, mari kita ramaikan masjid ini, kita makmurkan masjid dan semoga Kabupaten Solok menjadi Kabupaten yang di ridhoi oleh Allah SWT,” ajaknya. (***)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies