Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

GP Ansor Kalbar Apresiasi Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024

Ketua GP Ansor Kalbar Rajuini foto dengan Menag RI Yaqut Cholil Qoemas. (foto: tata handika)

KALBAR, Sigi24.com -- Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kalimantan Barat (Kalbar), Rajuini, menilai penyelenggaraan ibadah haji tahun ini lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

"Para jamaah pun berterima kasih atas layanan yang diberikan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH)," kata Rajuini saat di konfirmasi, Rabu (26/06/24).

Kata Rajuini, dirinya melihat dan juga telah bertanya ke berbagai pihak, termasuk kepada para jamaah. Mereka berkesimpulan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini secara umum jauh lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. 

"Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan ibadah haji yang melibatkan banyak pihak, khususnya kepada Menteri Agama RI Gus Yaqut," ujarnya. 

Rajuini menilai, penyelenggaraan ibadah haji tahun ini merupakan suatu keniscayaan untuk melakukan evaluasi produktif dan konstruktif untuk terus berbenah, memberikan layanan terbaik untuk tamu-tamu Allah dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji. 

"Kesuksesan penyelenggaraan haji secara keseluruhan bukan hanya kesuksesan Menteri Agama Yaqut Cholil Coumas atau Gus Yaqut semata. Melainkan kesuksesan bersama," tutupnya. (th/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies