Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gerindra dan Partai Non Parlemen Siap Antarkan Happy Neldy - Aspinuddin ke Pilkada Padang Pariaman

Happy Neldy - Aspinuddin siap untuk berangkat, menuju Pilkada Padang Pariaman. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com--Pergerakan politik Pilkada DPC Gerindra Padang Pariaman bersama sejumlah partai non parlemen, mulai menemui titik terang.

Komunikasi politik gabungan ini, seperti yang sudah dimandatkan ke Ketua DPC Partai Gerindra Happy Neldy, terus berjalan, menyusuri lorong politik, demi sebuah perubahan di daerah ini.

Dari sekian banyak tokoh yang mendaftar ke Gerindra dan partai lainnya untuk calon kepala daerah, sepertinya Aspinuddin, mantan Kadis Kesehatan Padang Pariaman, koalisi Gerindra dengan partai non parlemen ini menemui jalan mulus.

Happy Neldy - Aspinuddin, tinggal mengkoneksikan dengan sejumlah pimpinan partai politik.

"Ya, kita bertemu dan berdiskusi tentang banyak hal, tapi khusus Padang Pariaman masa depan lebih banyak mewarnai diskusi panjang dengan Aspinuddin itu," kata Happy Neldy.

Menurut dia, pertemuan tersebut atas persetujuan bersama dengan pimpinan partai non parlemen. 

"Saya diberikan mandat untuk menjejaki kemungkinan pasangan dalam menghadapi Pilkada serentak November mendatang," katanya.

Ketua Partai Umat Padang Pariaman Zulkifli Sabata dan Ketua PSI Usman Fond menyebutkan, bahwa kebersamaan partai non parlemen telah memberikan kewenangan sepenuhnya ke Happy Neldy.

"Bagi kami yang paling penting, seluruh partai kecil ini bisa duduk sama rendah tegak sama tinggi dengan seluruh partai pengusung calon kepala daerah di Pilkada, dan Happy Neldy jadi tokoh yang harus masuk dalam deburan ombak Pilkada itu," kata mereka.

Terserah, kemana arah dukungan itu. " Yang paling penting, Happy Neldy ikut di dalamnya," tegasnya.

Kalau kini ketemu Happy Neldy - Aspinuddin, ya tentu luar biasa sekali. Partai non parlemen tetap meneruskan perjuangan ini.

Pilkada harus bergairah, semangat berdemokrasi harus terbuka lebar. "Mari kita ikuti Pilkada Padang Pariaman dengan riang gembira, mewujudkan perubahan di tengah masyarakat," ulasnya. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies