Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

B. Rangkayo Rajo Sampono: Padang Pariaman Melaju Lebih Kencang Dibawah Duet John Kenedy Azis - Syahrul Usman

B. Rangkayo Rajo Sampono bersama H. Azwar Wahid alias H. Sagi berdiskusi sambil makan siang bersama, membicarakan duet John Kenedy Azis - Syahrul Usman. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com--Nama Syahrul Usman kian diperhitungkan untuk masuk jadi bakal calon bupati/wakil bupati di Pilkada serentak Padang Pariaman November mendatang.

Owner PT. Usman Jaya Group, CV. One Group dan CV. Alifha ini didorong penuh untuk menjadi wakil bupati dari calon bupati John Kenedy Azis.

B. Rangkayo Rajo Sampono, Pucuak Adat Nan Berulayat Nagari Katapiang mengaku dirinya memang sedang mendorong Syahrul Usman ini untuk bisa berpasangan dengan John Kenedy Azis.

"Secara adat, Syahrul Usman, Bendahara DPC Partai Demokrat Padang Pariaman ini menyandang gelar "Pandito Nan Batuah". Dan jabatan atas kepatutan dan kepantasan ini diberikan pada dia," kata Rajo Sampono.

Menurut Rajo Sampono, John Kenedy Azis, anggota DPR RI dari Golkar yang juga tokoh Utara Padang Pariaman, adalah tokoh yang tepat untuk memimpin daerah ini lima tahun mendatang.

"Dan kekuatan itu akan bertambah kuat dalam persaingan Pilkada nantinya, bila John Kenedy Azis menggandeng Syahrul Usman untuk wakilnya," ulas Rajo Sampono.

Klir dan oke. Setidaknya, kekuatan Utara dengan Selatan mengepung kemajuan Padang Pariaman yang akan datang dibawah duet John Kenedy Azis - Syahrul Usman.

Rajo Sampono melihat, ketokohan seorang Syahrul Usman sudah tepat. Dia anggota dewan terpilih, punya suara yang cukup signifikan. Ada tokoh, takah dan tentunya tas, sebagai prasyarat untuk bisa masuk jalur ini bagi Syahrul Usman.

Diberi gelar Pandito Nan Batuah, lantaran Syahrul Usman terkenal sebagai tokoh yang peduli terhadap masyarakat lemah dan miskin.

"Sebidang tanah dibelikannya untuk pandam pekuburan masyarakat Batang Anai oleh Syahrul Usman di Katapiang," ulas Rajo Sampono.

Nah, dasar pemurah, peduli terhadap masyarakat inilah, Syahrul Usman berhak menyandang gelar Pandito Nan Batuah tersebut.

Rajo Sampono yakin, lewat duet tokoh John Kenedy Azis - Syahrul Usman, Padang Pariaman melaju dengan kencang. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies