Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kejuaraan Sepak Takraw Antar Pesantren Padang Pariaman, Tim Bustanul Yaqin Masuk Semi Final

Tim Sepak Takraw Bustanul Yaqin foto bersama dengan pelatih dan officialnya. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Tim Sepak Takraw Pondok Pesantren Bustanul Yaqin Pungguang Kasiak Lubuk Alung berhasil masuk babak semi final, dalam kejuaraan sepak takraw antar santri pesantren se Padang Pariaman di Lubuk Pandan. 

Keberhasilan Tim Sepak Takraw Bustanul Yaqin dalam kejuaraan yang diadakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Padang Pariaman ini, tak terlepas dari pelatihnya, Ali Usman.

Siapa sangka, Dezi Rahmatulliza dan tiga atlet sepak takraw yang mewakili Pondok Pesantren Bustanul Yaqin ini bisa masuk di ajang kejuaraan Pondok Pesantren se Kabupaten Padang Pariaman.

Diketahui juga, bahwa empat atlet: Dezi Rahmatulliza, Bustanul Arifin, Rehan Helda, adalah binaan dan anak asuh Ali Usman.

Ali Usman berpesan kepada delegasi untuk mengikuti lomba ini dengan sebaik-baiknya. 

"Apalagi, cabang sepak takraw merupakan salah satu cabang olahraga unggulan yang telah memperoleh prestasi sehingga perlu potensinya terus ditingkatkan," harapnya.

Ali Usman mengucapkan rasa syukurnya dengan capaian delegasi Pondok Pesantren Bustanul Yaqin itu, bisa masuk finalis dari cabang olahraga sepak takraw yang dilakukan di Pondok Pesantren Subulussalam Lubuk Pandan. 

Baginya, hasil tersebut merupakan suatu momen yang sangat bersejarah, karena raihan dan capaian bisa masuk finalis itu adalah untuk yang pertama kalinya bagi Pondok Pesantren Bustanul Yaqin," pungkasnya. (th/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies