Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tiga Bamus Nagari di Kecamatan Sintoga Dilantik Bersamaan

Camat Sintoga melantik Bamus tiga nagari di kecamatannya. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24--com--Hakikatnya Badan Musyawarah (Bamus) nagari adalah lembaga negara yang mengemban amanah masyarakat di lingkungan pemerintahan nagari. 

Makanya, Bamus diharapkan bisa melahirkan peraturan nagari untuk kemajuan nagari tersebut. Disamping itu, agar bisa merumuskan kebijakan dan peraturan nagari yang bermuara pada peningkatan pendapatan asli nagari.

Demikian ungkap Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam sambutannya pada pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Bamus Nagari Toboh Gadang Timur, Toboh Gadang Selatan, dan Nagari Toboh Gadang Barat, Kecamatan Sintuak Toboh Gadang periode 2023-2029, Jumat (03/03) di Aula Kantor Kecamatan setempat. 

Suhatri Bur didampingi Kepala DPMD Hendri Satria, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota Bamus yang telah habis masa jabatannya. 

Dia mengapresiasi atas pengabdian periode sebelumnya yang telah banyak berbuat dan berkontribusi untuk kemajuan dan berbagai peningkatan terhadap nagari. 

"Terima kasih banyak kepada anggota Bamus lama atas pengabdiannya selama ini, dan selamat kepada anggota Bamus yang baru saja dilantik, selamat bekerja dan mengemban amanah masyarakat, serta terus bersinergi dengan pemerintah nagari," tutup ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Anggota Bamus di tiga nagari tersebut, dilantik dan dikukuhkan oleh Plt Camat Sintoga Rusniwita. Disaksikan oleh walinagari, tokoh masyarakat, dan niniak mamak, serta masyarakat yang hadir. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies