Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jalan Palembayan, Aie Tajun dan Pungguang Kasiak Diaspal, Terima Kasih Masyarakat Buat Suhatri Bur

Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat bersama tokoh masyarakat Amiruddin mendampingi orang PUPR mengukur jalan di Perumahan Bumi Kencana. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Perjuangan Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat membuahkan hasil yang maksimal. 

Permohonan masyarakat Pungguang Kasiak, Aie Tajun, Kecamatan Lubuk Alung dan Sintuak, Kecamatan Sintuak Toboh Gadang soal pengaspalan jalan, tahun ini terkabulkan lewat APBD daerah itu.

"Ini permohonan langsung masyarakat setempat ke Bupati Suhatri Bur, yang langsung dijawab bupati dengan pengaspalan tahun ini," sebut Topik Hidayat.

Selaku wakil rakyat di Dapil itu, Topik Hidayat tak berdiam. Dia turun bersama petugas PUPR yang mengukur lokasi jalan yang akan diaspal tersebut. 

Bersama Walinagari Sintuak Desrial, Topik Hidayat melihat jalan Palembayan yang akan diaspal tahun ini. (ist)

Topik Hidayat langsung menguatkan apa yang jadi masukan masyarakat terhadap kepala daerah. 

"Ini tentunya, bagian dari kerja partai. Sebab, disamping sebagai bupati, Suhatri Bur juga Ketua DPD PAN Padang Pariaman," katanya.

Masyarakat di lokasi itu pun menyambut baik. Sebab, keinginan jalan itu untuk diaspal sudah lama pula. 

Tampak tokoh masyarakat Amiruddin mendampingi, serta memastikan keinginan jalan di komplek Perumahan Bumi Kencana itu diaspal, terwujud dengan baik. 

Begitu juga Walinagari Sintuak Desrial, juga ikut mendampingi orang PUPR yang sedang mengukur jalan Palembayan, Nagari Sintuak itu diaspal. 

Bagi Topik Hidayat, lokasi jalan yang tiga itu betul-betul perjuangan dan keinginan masyarakat yang senantiasa disuarakannya, sehingga menjadi pokok pikirannya di lembaga wakil rakyat tersebut.

"Ada Rp400 juta masing-masing jalan di tiga lokasi itu dianggarkan untuk diaspal sebentar lagi," ulas Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini. 

Menurut dia lagi, malah terwujudnya aspal ini juga intervensi Bupati Suhatri Bur. "Alhamdulillah, perjuangan kita langsung dipersamai oleh Bupati Suhatri Bur," ujarnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies