Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lewat Gerindra, Maymuspi ke DPRD Sumbar

Maymuspi di tengah Komunitas Porbi Padang Pariaman (Ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com---AKBP (Purn) Maymuspi akhirnya menetapkan Partai Gerindra sebagai kendaraan politik untuk menuju DPRD Sumatera Barat dalam pemilu 2024. 

"Insya Allah, kita akan maju lewat partai ini dari Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman. Mohon doa dan dukungannya," kata Ketua Porbi Padang Pariaman ini. 

Epi Karuik, begitu tokoh masyarakat Padang Pariaman disapa banyak orang, dinilai memberikan angin segar dalam percaturan politik tahun 2024 ini. 

Ketokohannya selama ini, memberikan jalan lebih luas lagi untuk berbuat di tengah masyarakat. 

Darah Porbi yang ada di Epi Karuik setidaknya, telah membuat organisasi ini besar di Padang Pariaman. 

Tentu ini jadi harapan kedepannya, bagaimana Porbi lebih hebat lagi di tengah masyarakat, setelah Epi Karuik di DPRD Sumbar nantinya. 

Sebagai seorang pejuang dan aktivis, Epi Karuik sangat mantap dijadikan caleg oleh Gerindra Sumbar. 

Menguntungkan ke partai, dan juga Epi Karuik kian besar oleh partai besar ini. "Ini baru permulaan, dan semoga bisa sampai melaju," katanya. 

Baginya, dalam membesarkan Porbi di Padang Pariaman cukup memberikan peluang dan gerak yang sama kepada seluruh anggota Porbi. 

"Ini momen politik lima tahun sekali. Tak ada batasan, harus masuk partai atau partai itu. Yang penting, bagi yang ingin mencaleg dari partai apa pun, silakan," ujarnya. 

Sebab, katanya, Porbi bukan organisasi partai, dan bukan pula berafiliasi dengan salah satu partai. Seluruh anggota bebas, mau ikut atau tidaknya dalam partai. 

Sekali lagi, dia minta doa dan dukungan, agar perjalanannya di Gerindra untuk ikut mencaleg bisa sukses dan lancar dari awal sampai akhir. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies