Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Langkah Pasti Lewat PPP, Basrizal ke DPRD Sumbar Kian Diperhitungkan

Hampir di setiap sudut kampung, spanduk Basrizal terpasang. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com---Basrizal terus bersosialisasi di daerahnya, Padang Pariaman. Bakal calon anggota DPRD Sumbar dari PPP ini, sepertinya sedang dapat sambutan antusias dari masyarakat. 

Terutama di seantero Toboh Gadang, Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, spanduk dan baliho Basrizal menyebar luas. Apakah jadi tokoh muda rantau yang sering pulang kampung ini akan tetap maju ke legislatif Sumbar? 

Tentu jawabnya Pemilu 2024 mendatang. Saat ini, segala sesuatu yang berhubungan dengan pencalegan, sedang dan terus dilakukan Basrizal. 

Muslim Junaidi Datuak Tumangguang, salah seorang tokoh masyarakat Toboh Gadang menyebutkan, bahwa ketokohan Basrizal cukup rancak, dan jadi perhitungan di tengah masyarakat. 

"Saya aktif melakukan komunikasi dengan banyak kelompok masyarakat dan jajaran pemerintahan, terkait masa depan politik nagari ini," katanya, Sabtu (11/3/2023). 

Apalagi, kata Datuak Tumangguang, Basrizal maju lewat partai besar. PPP, adalah partai besar dan selalu di hati masyarakat. 

"Saya lama berkiprah di partai ini dulunya. Dan sangat patut, kebesaran PPP ini dilanjutkan Basrizal di DPRD Sumbar nantinya," ungkapnya. 

Menurut Datuak Tumangguang, setiap korong dan kampung, Basrizal sudah tersebar. 

"Terutama di Toboh Gadang ini, tinggal pemantapan dan kelanjutan serta aksi tentunya, sehingga perjuangan nantinya membuahkan hasil," jelas dia. 

Pokoknya, walikorong dan walinagari seluruhnya yang ada di Toboh Gadang, Basrizal sudah tersosialisasi. 

Bagi Basrizal sendiri, tentu dukungan dan sokongan dalam perjalanan politiknya menuju DPRD Sumbar dari PPP ini menjadi amat penting. 

Basrizal menyampaikan terima kasih atas dukungan tim dan koleganya di kampung, yang sudi memberikan semangat untuk terus maju, melangkah demi kepentingan masyarakat. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies