Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rizky Fernando Koto Pastikan Suhatri Bur Hadir Virtual Muswil Gempar Kepri

Rizky Fernando Koto.

Batam, Sigi24.com---Musyawarah Wilayah (Muswil) Generasi Muda Pariaman (Gempar) Provinsi Kepulauan Riau, digelar Ahad (12/2/2023) di Batam. 

Rizky Fernando Koto, Ketua Gempar Provinsi Kepulauan Riau menyebutkan, bahwa Muswil ini bagian dari konsolidasi organisasi tingkat provinsi. 

Menurut dia, Muswil dilakukan dengan pertemuan seluruh generasi muda urang awak yang ada di seluruh kabupaten dan kota di Kepulauan Riau. 

"Secara online juga disambungkan Muswil ini, sehingga tokoh Padang Pariaman yang ada di kampung juga bisa ikut," kata perantau sukses asal Sikabu Lubuk Alung ini. 

Rizky Fernando Koto yang didampingi Budi Saputro, mantan Walinagari Sikabu Lubuk Alung ini, Kamis (9/2/2023) memastikan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadir secara online, dan tentunya ikut memberikan sambutan. 

Baliho Muswil Gempar Provinsi Kepulauan Riau. (ist)

Katanya, di samping konsolidasi internal dalam mengembangkan organisasi ini, Muswil Gempar juga menjadi bagian dari memperkuat jalinan rantau dan ranah. 

"Alhamdulillah, setiap momen di kampung, Gempar Kepulauan Riau selalu hadir, dan memberikan dukungan penuh pembangunan kampung, Padang Pariaman dan Kota Pariaman," ulas Rizky Fernando Koto. 

Rizky Fernando Koto mengajak seluruh anak muda yang ada di Kepulauan Riau untuk bergabung dan ikut membesarkan organisasi ini. 

Gempar, katanya, adalah organisasi dan paguyuban anak muda Piaman yang tinggal di rantau, dan aktif berkomunikasi dengan kampung halaman. 

"Mendukung pembangunan yang sedang dan akan dijalankan kepala daerah," ulas dia. 

Muswil kali ini, sepertinya meneguhkan kembali Rizky Fernando Koto sebagai Ketua DPW Gempar Provinsi Kepulauan Riau. 

Dia berharap doa dan dukungan dari masyarakat Padang Pariaman dan Kota Pariaman, agar Muswil ini berjalan sesuai harapan, dan tentunya terus memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan kampung halaman. (ad)



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies