Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pastikan Nagari Aman dan IMLF Sukses, Kapolresta Bukittinggi Kunjungi Kecamatan Baso

Silaturahmi Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati bersama walinagari di Kecamatan Baso. (ist)

Agam, Sigi24.com---Kapolres Kota Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, Kamis (16/2/2023) melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Baso. 

Pertemuan dengan seluruh walinagari yang ada di kecamatan itu awalnya di Polsek Baso, lalu lanjut di Kantor Camat Baso. 

Muhammad Nur Zen, Walinagari Simarasok menyebutkan, kunjungan ini selalu dimanfaatkan orang nomor satu di Polresta Bukittinggi ini, untuk silaturahmi dengan masyarakat. 

"Alhamdulillah, persoalan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, terutama delapan nagari yang ada di kecamatan ini yang masuk wilayah hukum Polresta Bukittinggi, kita laporkan," kata Ketua Forwana Kabupaten Agam ini. 

Termasuk juga, katanya, Polresta Bukittinggi ingin nagari yang berada di jalur Bukittinggi - Payakumbuh ini aman dari narkoba, serta kejahatan lainnya. 

"Ya, silaturrahmi dan koordinasi tetap terbangun antara masyarakat dengan pihak kepolisian, sehingga nagari aman dan menyenangkan," ungkapnya. 

Menurut Muhammad Nur Zen, kunjungan Kapolresta Kombes Pol. Yessi Kurniati bersama rombongan ini, sekaligus memastikan kesiapan Internasional Minangkabau Literacy Festival (IMLF), yang akan berlangsung pada 22-27 Februari di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Regional Bukittinggi. 

Kepada Kapolresta, Muhammad Nur Zen juga melaporkan, terkait kesiapan panitia IMLF. 

"Intinya, kesiapan panitia juga berhubungan Polresta itu sendiri. Makanya, koordinasi dan komunikasi terus dilakukan," katanya. 

Muhammad Nur Zen memberikan apresiasi pada Polresta, yang sudah melakukan kunjungan ke Baso tersebut. 

"Ini tentunya tak terlepas dari merakyatnya sang Kapolresta, sehingga kegiatan dan cita-cita bersama dalam membangun nagari bisa kita wujudkan dengan baik dan benar," ulas dia.

Delapan nagari yang ada di Baso, masuk wilayah hukum Polresta Bukittinggi, yakni Nagari Simarasok, Sungai Cubadak, Tabek Panjang, Koto Tinggi, Koto Baru, Salo dan Nagari Koto Gadang. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies