Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jama'ah Sholawat Ahlul Kirom Ramaikan F1H20 di Danau Toba

F1H20 ramai dikunjungi, termasuk jema'ah Majelis Sholawat Ahlul Kirom. (ist)

Sumut, Sigi24.com--Dalam rangka menyukseskan dan meramaikan kegiatan perlombaan F1H20 di Danau Toba, Balige, Jama'ah Majlis Sholawat Ahlul Kirom turut serta menghadiri kegiatan akbar ajang internasional yang pertama sekali digelar di Sumatera Utara ini. 

Rombongan jama'ah dipimpin langsung oleh Kyai Muhtarom, Pembina Majlis Sholawat Ahlul Kirom, Sabtu (25/2).

Pengasuh Sholawat Ahlul Kirom KH. Akhmad Khambali yang juga Ketua Umum Gema Santri Nusa, mengapresiasi para Jama'ah Sholawat Ahlul Kirom yang ikut turut serta menghadiri dan meramaikan kegiatan perlombaan F1H20 internasional, yang digelar selama 3 hari, 24- 26 di Danau Toba, Balige- Sumut. 

Kegiatan bertaraf internasional ini sekaligus mempromosikan destinasi wisata Danau Toba, Sumut di mata nasional dan dunia internasional. 

"Saya selaku pengasuh dan beberapa jama'ah Majlis Sholawat Ahlul Kirom juga bermunajat dan bertawassul secara khusus, agar situasi di lokasi terkendali dari segala mara bahaya, baik secara zhohir maupun bathin," kata KH. Akhmad Khambali.  

Sebagai warga Sumut, pihaknya harus bangga memiliki tempat destinasi wisata Danau Toba yang sekarang ini sudah cukup tertata baik, seperti fasilitas infrastrukturnya dan lain sebagainya. 

"Harapan kita, semoga kedepannya akan banyak kunjungan wisatawan tourist domestik maupun luar yang akan datang ke Danau Toba. Mari kita sukseskan F1H20," ujar Kyai Khambali yang juga Pengurus Harian BPET MUI Pusat dan Pengurus Sarbumusi NU. (rls)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies