Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wujudkan Kedamaian, Sumatera Utara Bersholawat Digelar


Medan, Sigi24.cim--Semarak menjelang Pemilu 2024 sudah sangat terasa. Kyai Khambali, Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk selalu membumikan sholawat. 

Agar bangsa selalu penuh kedamaian, Kyai Khambali yang juga pengurus BPET MUI Pusat dengan Majlisnya memiliki tema "Membumikan Sholawat Bersama Ummat, Damailah Negeri”, dan itu yang terjadi di seluruh pelosok nusantara. 

Begitupun di Sumatera Utara. Demi menyambut hajatan nasional 5 tahunan, Majlis Sholawat Ahlul Kirom melakukan beberapa agenda, mulai dari rutin pembacaan Maulid Diba'i, Tahlil, pembacaan Sholawat Nariyyah, dan sebagainya.

Selasa malam Rabu setiap minggunya sesuai yang di agendakan, Majlis Sholawat Ahlul Kirom mengadakan acara pembacaan Maulid Diba'i  serentak di seluruh Indonesia. 

Acara  dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini, diawali dengan pembukaan dan washillah yang diminta oleh jamaah yang dipimpin Kyai Khambali. 

Kemudian diteruskan dengan pembacaan Rowi Maulid Diba'i dan tahlil yang diimami oleh Kyai Mukhtarom, Pembina Majlis.  

Kyai Khambali menyampaikan informasi dan undangan kepada seluruh jamaah yang hadir, untuk mengikuti pembacaan Maulid Diba'i, Tahlil, Sholawat Nariyyah dan Sholawat Tibbil Qulub demi keselamatan bangsa. 

"Dan rencananya Insya Allah, Majlis Sholawat Ahlul Kirom, akan menghadirkan Habib Syech Abdul Qodir Assyegaf dalam acara Sumatera Utara Bersholawat, membumikan sholawat, indahnya harmoni demi meraih martabat dan berkarakter," ucap Kyai Khambali. 

Acara Sumatera Bersholawat ini, bertujuan untuk menjaga harmonisasi antara ulama, habaib dan umaro yang penuh kesejukan, kedamaian dan penuh toleran. 

Acara Sumatera Utara Bersholawat ini atas prakarsa Irjend. Pol RZ Panca Simanjuntak, Kapolda dan H. Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara. yang selalu dekat dengan kalangan ulama dan ummat, ujar Ust Fauzi Mukhtar, Ketua Panitia. (rel)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies