Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

HJK ke-190, Ketua DPW Gempar Kepri Apresiasi Suhatri Bur Lewat Padang Pariaman Berjaya

Ketua Gempar Provinsi Kepulauan Riau Rizky Fernando Koto bersilaturahmi dengan Bupati Suhatri Bur. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com---Ketua DPW Generasi Muda Pariaman (Gempar) Provinsi Kepulauan Riau Rizky Fernando Koto memberikan apresiasi pada Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dan Wabup Rahmang, atas berbagai keberhasilan dalam memimpin daerah. 

"190 tahun tentu sebuah usia yang amat matang. Dan hari ini, Bupati Suhatri Bur berhasil membangun sinergitas ranah dan rantau," kata dia, Selasa (10/1/2023). 

Anak muda Sikabu Lubuk Alung yang sukses di Batam, Provinsi Kepulauan Riau ini sengaja pulang untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Padang Pariaman yang ke-190, yang hari puncaknya, Selasa 11 Januari ini. 

Papan karangan bunga HJK ke-190 dari Gempar Provinsi Kepulauan Riau. (ist)

Didampingi Ketua Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman, Topik Hidayat dan mantan Walinagari Sikabu Lubuk Alung Budi Saputro, Risky Fernando Koto tiba di kampung langsung bersilaturrahmi ke kediaman Suhatri Bur. 

Baginya, momen peringatan HJK kali ini adalah momen yang yang sangat tepat. "Hubungan baik dan kolaborasi ranah dan rantau, menjadi penting untuk terus ditingkatkan," ulas dia.  

Dia berharap, momen ulang tahun menjadi langkah untuk terus bangkit dan maju. "Padang Pariaman berjaya tentu sebuah langkah maju Suhatri Bur dalam membangun daerah ini. 

"Selamat dan sukses buat bupati dan Wabup, serta seluruh masyarakat Padang Pariaman. Semoga terus maju dan berjaya," ungkapnya. 

Sebagai Ketua Gempar Provinsi Kepulauan Riau, Rizky Fernando Koto melihat potensi urang awak di rantau cukup besar. Dan potensi besar orang rantau itu telah sukses dan ikut bersama bupati dalam membangun daerah. 

Sementara, Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat menyampaikan terima kasih dukungan penuh dari perantau. 

"Memang Rizky Fernando Koto, satu dari sekian banyak aset Padang Pariaman di rantau yang acap pulang kampung, dan ikut mendorong Padang Pariaman berjaya," kata anggota dewan dari PAN ini. (ad)



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies