Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Difasilitasi Anggota Dewan, HIPMI dan KNPI Padang Pariaman Bantu Korban Banjir

Ketua HIPMI dan KNPI Padang Pariaman memberikan bantuan paket sembako. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Jumat (27/2/2023)  kembali hadir beberapa tokoh pemuda Padang Pariaman, yang berinisiatif membantu masyarakat terdampak banjir yang melanda masyarakat.

Beberapa hari yang lalu, masyarakat terhenti melakukan aktivitas, karena masih sibuk membersihkan rumah, pakaian, dan alat-alat yang terendam akibat genangan air yang begitu dalam.

Sejumlah rumah yang rusak parah ataupun ada yang terluka oleh timpaan kayu. Masyarakat setempat masih menangis dan berduka sangat besar terhadap bencana banjir saat ini.

Dengan adanya beberapa bantuan berupa bahan pokok, semoga masyarakat bisa terbantu dalam meringankan beban saat ini. 

Bantuan Yang diserahkan lansung oleh Syafrinaldi, tokoh masyarakat yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman. 

Turut hadir Ari Irpendi, Ketua HIPMI Padang Pariaman yang mempunyai kontribusi yang tinggi terhadap masyarakat daerahnya. 

Hadir juga Havis Al-Arif, Ketua KNPI Padang Pariaman. Tokoh Pemuda yang mempunyai rasa peduli yang tinggi terhadap masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Syafrinaldi menyampaikan, masyarakat adalah penguat dalam segala arah. Berdukanya masyarakat duka juga buat saya,” ucapnya.

Dengan adanya tokoh pemuda-pemuda yang ada di tengah-tengah masyarakat, semoga beban masyarakat hari ini ikut terbantu hendaknya, dan bisa memulihkan kondisi pasca banjir tersebut.

Kemudian Ari Irpendi, Ketua HIPMI Padang Pariaman berharap, bantuan dari pengurus HIPMI bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah, dan masyarakat bisa terobati fisik, mental serta tabah dan sabar atas apa yang terjadi saat ini.

“Saya akan sekuat tenaga untuk membantu masyarakat yang tertimpa bencana. Dan berusaha memperhatikan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman,” tambahnya.

Hafizh al Arif, Ketua KNPI Padang Pariaman ingin kehadiran pemuda ini mampu meringankan beban berat masyarakat. 

"Semoga dengan adanya pemuda-pemudi saat ini, masyarakat bisa terbantu. Dengan hasil kolaborasi saya dengan Ketua HIPMI, serta anggota dewan, dapat berkontribusi untuk masyarakat," katanya. 

Bantuan makanan dan sembako diberikan langsung pada warga setempat. Berharap masih ada nantinya tokoh-tokoh pemuda yang siap siaga membantu masyarakat Padang Pariaman. 

"Kalau bukan kita yang perduli, siapa lagi yang akan mensejahteraan kehidupan warga masyarakat," katanya. (ses)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies