Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Aksi Peduli, Kapolsek Lubuk Alung Sambangi Korban Banjir dengan Paket Sembako

Kapolsek Lubuk Alung IPTU Arvi Yandri bersama Ketua Bhayangkari Ranting menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk korban banjir di wilayah hukumnya. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com---Giat Kapolsek Lubuk Alung IPTU Arvi Yandri, Sabtu (28/1/2023) membagikan bantuan pasca banjir kepada masyarakat, di wilayah hukum Polsek setempat. 

Bantuan diserahkan bersama Bhayangkari Ranting dan anggota, serta Babinkamtibmas Nagari Sikabu Aipda Nasril Iswandi, Bhabinkamtibmas Nagari Pasie Laweh Aipda Riki Candra, dan Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Alung Aipda Hendri Wahyudi.

"Titik lokasi sasaran bantuan di Korong Kampung Ladang, Nagari Sungai Abang Lubuk Alung, dan Korong Tanah Taban, Nagari Pasie Laweh Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman," katanya.

Terhadap masyarakat yang terdampak banjir dan longsor beberapa waktu lalu itu, IPTU Arvi Yandri bersama Ketua Bhayangkari Ranting menyerahkan paket bantuan sosial berupa sembako. 

"Di samping bantuan sosial berupa paket sembako, kita juga sekalian bersilaturrahim dengan masyarakat," ujarnya. 

Tentunya, bantuan demikian adalah bentuk dari kepedulian Polri di tengah masyarakat. Dan juga bagian dari tugas menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Alhamdulillah, kehadiran kita di tengah masyarakat yang tertimpa musibah, dapat dirasakan masyarakat, terciptanya Kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat," ujarnya.

Kemudian, terjalinnya silaturahmi dengan warga binaan. 

Masyarakat pun menyampaikan terima kasih, atas kunjungan sekaligus bantuan sosial berupa paket sembako, yang diberikan pihak penegak hukum. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies