Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SOG Sumbar Dikukuhkan, Jelajah Nusantara, Jakarta - Sabang Digelar

Poster jelajah Nusantara. (ist)

Padang, Sigi24.com---Jelajah Nusantara judulnya. SOG (Scuter Owners Group) Etape tiga mengambil rute Jakarta - Sabang. Luar biasa tentunya. Acara ini sekaligus pengukuhan SOG Sumbar. 

Acara SOG Etape tiga ini bekerjasama dengan Kemenparegraf RI, ITDC, ADKI. Brand Ambasador SOG Indonesia VINO g Bastian. Orang Bukittinggi dan Ketua Umum SOG Indonesia Venito Bastian serta peserta dari setiap daerah dari Sumbar. 

Acara ini didukung oleh Pemda Pesisir Selatan Selatan. Dalam acara akan menampilkan UMKM setempat serta memperkenalkan daerah wisata, seperti Puncak Mande.

SOG digelar, Sabtu 10 Desember 2022 di Puncak Mande. Dilaksanakan juga pengukuhan pengurus SOG Sumbar, dengan Ketua Risky Wahyu, Sekretaris Oka Amrianto.

Dewan pembinanya, H. Adre Rosiade, Happy Neldy, Gun Sugiarto, Veri Mulyadi, dan Jon Pandu.

Sementara, Pembina SOG Sumut, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Etape tiga ini, tentunya mengarungi turunan dan tanjakan, serta jalan mulus nan rancak, dan finis di Aceh. 

Untuk pelepasan jelajah Nusantara di Sumbar,  dilepas di Puncak Mande, Senen pagi. Sekitar jam 10 para peserta SOG akan singgah minum kopi Di Simpang Lintas Lubuk Alung, di Kafe Oka (Sekretariat SOG Sumbar). 

Setahun minum kopi judulnya, dan para penjelajah akan langsung ke Bukittinggi, terus ke Pasaman, Medan dan berakhir di Aceh. (rel)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies