Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siap Jadi Ketua KNPI, Haviz Ingin Pemuda Padang Pariaman Punya Kreatif dan Inovatif

Haviz saat mendaftar jadi kandidat calon ketua KNPI Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Haviz Al Arif  mendaftar sebagai calon Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Padang Pariaman untuk masa bakti 2023-2025.

Musyawarah daerah( Musda) Ke -15 DPD KNPI Padang Pariaman diadakan 19 Desember 2022 Di Hall Saiyo Sakato.

Wakil Ketua BM PAN Kabupaten Padang Pariaman yang akrab disapa Haviz ini mendaftar ke Sektretariat KNPI di Sungai Laban, Kecamatan Nan Sabaris, Kamis (15/12/2022).

Pasca di kabarkan akan maju sebagai bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Padang Pariaman, Haviz Al Arif menyatakan siap apabila mendapat amanah itu.

“Ini merupakan harapan dari sejumlah pihak. Saya Sudah memasukan berkas ke meja Steering Committee (SC),” ujar Haviz Al Arif.

Ia memastikan, apabila mendapat amanah ini tidak menutup ruang bagi pemuda mulai dari OKP, badan otonom, maupun organisasi-organisasi yang bukan hanya di bawah KNPI, namun di seluruh organisasi yang terlibat dalam kepemudaan. 

“Dan untuk saat ini, calon kandidat Havis Al Arif sudah didukung penuh oleh seluruh OKP yang ada di wadah KNPI itu sendiri," kata dia. 

Alhamdulillah, katanya, 45 OKP serta PK (Pengurus Kecamatan) KNPI Sebanyak 10, sudah siap bergabung dengan Havis. 

"Ini berbentuk penguatan kepada saya, sebagai pendorong semangat dalam menyelesaikan pertarungan dalam Musda KNPI Kabupaten Padang Pariaman,” ujar Havis Al Arif.

Kolaborasi kepada pemuda ini sangat diperlukan. "Kendati KNPI memiliki keterbatasan dalam organisasi, namun terdapat organisasi yang butuh perhatian pendekatan untuk memajukan KNPI supaya tetap eksis dan berkibar," katanya. 

"KNPI harus bisa melahirkan pemuda-pemuda kreaktif, inovatif serta mengembangkan semua kemampuan yang selama ini tampak dipendam dalam berkarya,” terangnya 

Havis mengaku telah memegang surat rekomendasi, terkait pencalonannya sebagai calon Ketua KNPI. 

"Saya siap. Apapun tantangan yang menghadang. Pemuda-pemudi di Kabupaten Padang Pariaman bisa memastikan calon Ketua KNPI ini layak,” ungkap dia.

Ia menegaskan, jika dirinya terpilih, pihaknya berkoordinasi dengan seluruh OKP dan PK KNPI, terkait konsolidasi organisasi. (ses)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies