Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sejumlah Jabatan Disetijabkan di Polres Padang Pariaman

Sertijab jabatan di lingkungan Polres Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Kapolres Padang Pariaman, AKBP Mohammad Qori Oktohandoko memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Pol Air dan Kapolsek Lubuk Alung, di Aula Waspada Mapolres, Rabu (14/12/22).

Pelaksanaan Sertijab dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara Polres, para Kapolsek jajaran Polres Padang Pariaman, dan pejabat yang diserahterimakan. 

Upacara sertijab dipimpin Kapolres Padang Pariaman. Dilakukan juga penandatanganan berita acara Sertijab, penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Para pejabat yang diserah terimakan jabatan yakni, Wakapolres Kompol Taufik Isra menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru Kompol Armijon yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Padang Pariaman.

Sedangkan Kompol Taufik Isra menduduki jabatan Kasubbag Anev Bagbinopsnal Dit Pam Obvid Polda Sumbar. Jabatan Kabag Ops yang dijabat sebelumnya oleh Kompol Armijon diserahkan kepada pejabat baru Kompol Muzhendra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Pasaman Barat. 

Dan jabatan Kasat Pol Air yang sebelumnya dijabat Iptu Amisar, diserahkan kepada Iptu Bujang Arman yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satpolair Polres Agam. 

Untuk Iptu Amisar bertugas di tempat yang baru sebagai Kanit 1 Sipatwalairud Subditpatroli Airud Ditpolairud Polda Sumbar. Dan Iptu Nanang Saputra yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuk Alung digantikan oleh Iptu Arvi Andri yang sebelumnya menjabat Panit Opsnal 2 Unit Reskrim Polsek Kota Pariaman. 

Untuk Iptu Nanang Saputra menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Padang Pariaman. 

Kapolres Padang Pariaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Taufik Isra, Iptu Amisar.

"Saya atas nama pimpinan beserta seluruh anggota Polres Padang Pariaman mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama menjabat di wilayah hukum Polres Padang Pariaman serta selamat atas jabatan baru, semoga amanah yang diemban bisa dilaksanakan dengan baik," katanya. 

Kemudian kepada pejabat baru Kompol Muzhendra, Iptu Bujang Arman, dan Iptu Arvi Andri selamat atas jabatan yang diemban. 

"Jadikanlah diri saudara menjadi motor penggerak dalam setiap kegiatan tugas yang saudara hadapi, dan jadilah sebagai motivator kepada anggota agar dapat memotifasi personil untuk dapat selalu meningkatkan kinerjanya sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing masing," ulas dia. 

Setelah kegiatan upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat Polres Padang Pariaman. (rel)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies