Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sandingkan Perjuangan dengan Visi Misi Berjaya, Pokir Topik Hidayat Dinilai Berlebih di Tengah Masyarakat

Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat sedang memimpin rapat dengan mitra kerjanya. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com---Luapan kegembiraan masyarakat tak bisa digambarkan. Begitu benar senang hati masyarakat ketika sejumlah pembangunan terealisasi dengan baik dan sempurna.

Sebuah spanduk ucapan terima kasih ke Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, atas direalisasikannya pembangunan sarana jalan dan sejumlah pembangunan lainnya sengaja di pasang di Surau Tembok, Nagari Sintuak, Kecamatan Sintuak Toboh Gadang.

Spanduk yang bagian kiri dipasang foto bupati dan Wabup, sedangkan foto kanan Walinagari Sintuak Dasrial dan Ketua Komisi IV DPRD Padang Pariaman Topik Hidayat.

Topik Hidayat dan Walinagari Dasrial menggambarkan representasi masyarakat Sintuak, menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya pembangunan tersebut.

Spanduk ucapan terima kasih masyarakat Sintuak ke Bupati Suhatri Bur. (ist)

"Pembangunan yang banyak, mulai dari jalan nagari maupun jalan kabupaten yang melewati nagari, serta pembangunan renovasi rumah ibadah, adalah perjuangan kepala daerah tentunya," kata masyarakat setempat.

Baik dari anggaran APBD lewat pokok pikiran anggota dewan Topik Hidayat, maupun dari DAK. "Alhamdulillah, semuanya sudah dinikmati masyarakat," ulas dia.

Termasuk Surau Tembok, katanya, juga masuk Pokir Topik Hidayat. Dan di Sintuak, sebagai daerah pemilihannya, cukup banyak merasakan kue pembangunan dari Pokir Topik Hidayat ini.

Masyarakat menilai, kegigihan Bupati Suhatri Bur dan Topik Hidayat dalam memperjuangkan pembangunan, tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata.

"Hanya terima kasih, semoga ini semua memberikan yang terbaik buat masyarakat," ulas dia.

Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini menyebutkan, realisasi anggaran itu tak terlepas selarasnya perjuangan dengan visi misi Padang Pariaman berjaya dan relegius.

"Jalan yang bagus, sarana ibadah yang rancak, tentu menjadi keinginan semua masyarakat, sekaligus mendukung kemaslahatan," ulas Topik Hidayat.

Sejak awal, Topik Hidayat memang fokus soal visi misi kepala daerah itu. " Dengan ini pula, Pokir itu terealisasi dengan sempurna, dan masyarakat merasa terlebih menerima hal itu," ujar dia.

Di tiga kecamatan yang menjadi daerah pemilihan Topik Hidayat, banyak perbaikan surau, pembuatan jalan baru serta pengaspalan jalan yang dirasakan masyarakat.

"Ya, saya memang anggota dewan berasal dari Dapil dua yang meliputi Kecamatan Lubuk Alung, Sintuak Toboh Gadang, dan Batang Anai," sebutnya.

Makanya, keinginan masyarakat di tiga kecamatan itu, selalu punya jawaban tersendiri oleh anggota dewan dari PAN ini. (ad)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies