Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jalan Lintas Sungai Limau - Sungai Geringging Via Batu Gadang Juga Banyak yang Punah

Kondisi jalan lintas Sungai Limau - Sungai Geringging via Batu Gadang. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com---Jalan utama Sungai Limau - Sungai Geringging, tepatnya melewati Batu Gadang, hancur dan banyak yang berlobang. 

"Jalan ini dulunya belum terkenal sebagai arus utama kedua kecamatan di Kabupaten Padang Pariaman. Sejak jembatan Luhuang dalam perbaikan, maka jalan Batu Gadang jadi jalan utama," kata Rudy Koto, pemerhati sosial kemasyarakatan. 

Sebagai tokoh muda di Sungai Geringging, Rudy Koto yang tinggal di Sungai Sariak, sering bolak-balik ke Sungai Geringging, dan melihat kenyataan kondisi jalan tersebut, sangat memprihatinkan. 

Dia berharap, Pemerintah Padang Pariaman bisa memberikan yang terbaik dalam hal itu. Sebab, jalan bagus, arus transportasi yang lancar akan mendukung perekonomian masyarakat.

"Ya, baik eksekutif, maupun legislatif yang duduk di DPR, DPRD Sumbar dan DPRD Padang Pariaman, mohon untuk mencarikan solusi ini, agar masyarakat tidak merasa susah bila melewati jalan itu," ulas Rudy Koto, Selasa (20/12/2022). 

Kata Rudy Koto, tak mesti dibangun total. Perbaikan atau pemeliharaan saja jadi itu. Begitu benar pengharapan masyarakat Utara Padang Pariaman ini, melihat kondisi jalan kian hancur dan punah.

"Kondisi jalan Batu Gadang itu, tidak sekedar menyusahkan masyarakat pengguna, tetapi juga rawan akan kecelakaan, tersebab aspalnya mengelupas dan menimbulkan lobang," ungkapnya. (ad) 


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies