Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Inginkan Perubahan, Zuardi MS Datuak Rajo Bidayo Maju Jadi Caleg DPRD Sumbar Lewat PKB

H. Zuardi MS Datuak Rajo Bidayo menyerahkan berkas pendaftarannya untuk caleg DPRD Sumbar. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--H. Zuardi, MS Datuak Rajo Bidayo, Ketua Harian KAN Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Jumat (1/12/2022) mendaftar menjadi calon anggota DPRD Sumbar lewat PKB.

Tokoh niniak mamak Pilubang yang tinggal di rantau ini ingin adanya perubahan di tengah masyarakat, dan dia tertarik melakukan perubahan itu lewat kekuatan eksekutif, DPRD Sumbar.

Baik perubahan pembangunan fisik maupun pembangunan mental spiritual, terutama soal perubahan yang terjadi di kalangan anak muda.

Tak heran, Datuak Rajo Bidayo ini memakai kendaraan PKB, karena sesuainya garis perjuangan PKB dengan jabatan sosial yang disandangnya.

Banyak tokoh masyarakat yang ikut mengantarkan Datuak Rajo Bidayo ini mendaftar ke DPW PKB Sumbar di Padang. 

Maju lewat daerah pemilihan dua, Padang Pariaman dan Kota Pariaman. Seluruh berkas pencalonan telah dilengkapinya.

Dia berharap, bisa lolos jadi caleg di partai berlambang bintang sembilan ini, dan selanjutnya bisa bersaing memperebutkan satu dari tujuh alokasi kursi di dapil dua tersebut.

Di pilihnya PKB oleh Datuak Rajo Bidayo ini untuk jadi kendaraan politik bisa sampai ke DPRD Sumbar, tentu sebuah kesesuaian dengan cita-cita dan perjuangannya.

PKB sebagai partai berbasis Islam NU, dan menjadi wadah perjuangan masyarakat Padang Pariaman itu sendiri dalam keseharian.

Di Dapil ini, PKB berhasil merebut satu kursi dari Pemilu 2019, yang kini diduduki Firdaus, Wakil Ketua DPW PKB Sumbar, asal Toboh Gadang, Padang Pariaman. (ad)



Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies