Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diklatpol dan Penyerahan Fungsionaris Golkar, Beny Utama Didukung Penuh Merebut Kursi DPR RI

Foto bersama ketua DPD Golkar kabupaten dan kota dengan Khairunnas. (ist)

Padang, Sigi24.com---Diklatpol dan penyerahan fungsionaris partai Golkar se Sumatera Barat, Sabtu (3/12/2022) di Padang menarik untuk dicermati.

Ada tawa dan gembira melihat seisi ruangan menguning, seolah menyungkup bumi Minangkabau ini.

Tentu ada juga yang sedih melihat kenyataan, bahwa partai berlambang pohon beringin ini kehilangan 27 kursi di seluruh kabupaten dan kota serta provinsi.

Malah, Golkar tidak masuk dalam jajaran pimpinan daerah. Oleh Khairunnas, Ketua DPD Golkar Sumbar, kondisi itu jadi catatan tersendiri.

Secara bersama, pemilu 2024 Golkar harus merebut kembali kemenangan masa lalu. Konsep yang mantap pun diluncurkan.

Satu-satunya daerah yang Golkar meningkat, adalah Solok Selatan, daerah yang kini Khairunnas bupatinya.

Tak heran, fungsionaris pusat yang hadir dalam acara sehari itu banyak dari daerah pemilihan Sumbar satu. Sumbar dua hanya Beny Utama satu-satunya yang tiba dalam acara di Hotel Bumi Minang itu.

Yel-yel Golar dijawab Indonesia menyentakan para kader. Lanjut Indonesia Golar, Golkar, menang, menang, menang, dan Airlangga Presiden tetap menjadi spirit dalam beracara oleh Golkar.

Beny Utama dapat dukungan 

Bupati Kabupaten Pasaman dua periode dan pernah jadi Wabup ini dapat dukungan politik untuk merebut kursi DPR RI dari Sumbar dua.

Ya, Payakumbuh dan Limapuluh Kota bersama Beny Utama. Begitu salah satu suara lantang sehabis acara, sambil berjalan keluar ruangan.

Daerah lain tentu tak ketinggalan. Hampir semua daerah di Sumbar dua ikut berteriak ingin ikut Beny Utama, sang bupati yang meraup suara mayoritas di Pasaman itu.

Malah Ketua DPD Golkar Sumbar Khairunnas mendaulat Beny Utama untuk menyerahkan fungsionaris itu ke sejumlah ketua DPD Golkar kabupaten dan kota.

Dengan senyumnya yang khas, Beny Utama melangkah keluar, sambil diminta berfoto bersama, laiknya seorang artis.

Masyarakat dan khususnya kader Golkar tentu ingin perubahan dari masa ke masa. Lecut tangan Beny Utama, orang yang sukses di daerah ingin dirasakan lekat tangannya di pusat sana.

Panaskan mesin partai 

Diklatpol tentunya bagian dari memanaskan mesin partai. Khairunnas mengajak semua kader dan fungsionaris untuk bekerja, memenangkan semua persaingan.

Termasuk Pilkada, meskipun Khairunnas tidak jadi calon gubernur. Dia sudah memutuskan untuk kembali mencalonkan diri jadi Bupati Solok Selatan. (ad)






Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies