Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Difasilitasi Edi Rantau, Reuni Akbar SDN Durian Basi Meriah

Spanduk reunian SD Durian Basi. (ist)

Tangerang, Sigi24.com---Reuni Akbar SDN Durian Basi Lintas Angkatan, Jumat (9/12/2022) malam di RC Cafe Kreo, Tangerang Selatan, Provinsi Banten terasa spesial.

Sebuah momen dan temu kangen tentunya, reuni itu dihadiri hampir seluruh alumni sekolah yang terletak di Korong Koto Panjang, Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, Kabupaten Padang Pariaman.

Ya, alumni yang tinggal dan merantau di ibu kota negara. Pun anggota DPRD Padang Pariaman Zul Efendi yang juga tokoh Aur Malintang juga hadir malam itu.

Reuni akbar dalam rangka menjalin silaturahmi ini difasilitasi Edi Rantau, tokoh yang sukses membangun bisnisnya di Kreo itu.

Anggota DPRD Padang Pariaman Zul Efendi menyumbangkan suara emasnya. (ist)

Nyanyian yang diiringi musik mewarnai kegiatan itu. Terutama oleh artis Minang yang ada di ibu kota, serta tamu undangan dari dari alumni itu sendiri tentunya.

Di rantau terasa di kampung. Ini kesannya ketika nyanyian Minang mewarnai kegiatan tersebut.

Para bundo kanduang PKDP yang hadir, tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Berjoget ria, sambil bergurau, tanda lepas teragak sudah lama tak bersua tentunya.

Maklum, tinggal di rantau dan sibuk dengan urusan mengadu nasib, reunian akbar terasa sekali spesialnya.

Para tamu yang datang, disilakan memesan makanan dan minuman, sesuai selera tentunya.

Apalagi reunian sekolah ini perdana pula dilakukan, sehingga ruangan lantai dua RC Cafe Kreo penuh sesak oleh urang awak.

Hujan dan macet di jalan, sepertinya tak jadi halangan untuk hadir para alumni ini untuk bereunian.

Apresiasi dari peserta ke Edi Rantau, rasanya tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Begitu benar luapan kegembiraan dari alumni SD Durian Basi lintas angkatan ini. (ad)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies