Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Brian Putra Bastara Disambut Hangat di Madrasatul 'Ulum Lubuk Pua

Brian Putra Bastara disambut pimpinan Madrasatul 'Ulum Buya H. Ahmad Yusuf Tuanku Sidi. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com---Ketua BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara, Rabu (7/12/2022) berkunjung ke Pondok Pesantren Madrasatul 'Ulum Lubuk Pua, Kabupaten Padang Pariaman.

Bendahara Partai NasDem Sumbar ini disambut dengan antusias oleh pimpinan dan santri pesantren yang terletak di Nagari Balah Aie Utara ini.

Bacaa shalawat bergema dari deretan santri yang tersusun rapi. Begitu benar pesantren ini menghormati dan memuliakan tamu yang datang.

Brian, anak muda gagah dan ganteng ini dikalungi serban oleh Pimpinan pesantren Madrasatul 'Ulum Buya H. Ahmad Yusuf Tuanku Sidi, didampingi pengasuh pesantren Buya H. Zainuddin Tuanku Bagindo Basa.

Ya, sebagai ungkapan selamat datang di pesantren yang berdiri sejak 1991 ini. Brian langsung memasuki ruangan utama, tempat acara seminar kewirausahaan yang sudah dijadwalkan.

Langsung dipimpin Titip Elyas Tuanku Sulaiman, perwakilan alumni pesantren yang memfasilitasi kedatangan pengusaha muda itu ke pesantren.

Dalam ceramahnya, Brian Putra Bastara banyak menyinggung soal kemajuan perekonomian.

"Tekhnologi digital menjadi sebuah kebutuhan untuk kemajuan ekonomi itu sendiri," kata dia. 

Dia menawarkan para santri untuk bisa jadi pengusaha muda. "Jadi pengusaha itu nikmat, dan bisa jalan-jalan," ungkapnya.

Pengusaha, kata dia, adalah membantu banyak orang, menyediakan lapangan pekerjaan sesuai usaha.

"Nabi pun seorang pengusaha sukses di masa mudanya," sebut dia.

Sebagai anak muda, tim Brian minta doa dan petunjuk dari pesantren, agar langkahnya menapaki perkembangan dunia diridhoi Allah SWT. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies