Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

IKSSB Diharapkan Ikut Membangun Kampung Halaman

Ketua Umum DPP IKSSB H. Mahyudin menerima plakat dari IKSSB Kepri. (ist)

Batam, Sigi24.com--Bupati Suhatri Bur bersama Bupati Agam Andri Warman, Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Suku Sikumbang Bersatu ( IKSSB ) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kepri dan Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Batam periode tahun 2022 - 2027, Minggu (27/11/2022).

Pada acara pelantikan DPW IKSSB Kepri hadir Ketua Umum DPP IKSSB H. Mahyudin yang juga Owner Putra Minang Grub, Sekjen DPP Nursal, Ketua 1 Irwan Sikumbang.

Semoga Kepengurusan yang baru DPW IKSSB Kepri ini, mampu berkontribusi aktif dalam mengajak para anggotanya, untuk bersama-sama membangun kampung halaman.

Bupati  Suhatri Bur mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus DPW IKSSB Kepri terpilih, periode 2022 - 2027, dan berharap agar kepengurusan ini mampu mengayomi para perantau dalam menjalani kehidupan di perantauan.

IKSSB dibentuk bertujuan untuk memberikan peluang usaha serta sumber ekonomi bagi para perantau. 

Selain itu juga sebagai upaya melestarikan dan menjadikan hukum budaya adat istiadat dalam kehidupan di perantauan dengan memegang falsafah adat basandi syara', syara' basandi kitabullah, serta sebagai wadah bagi para perantau untuk ikut serta membangun kampung halaman. (rel)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies