Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Guru Ngaji Azrul Hakim Dapat Reward dari John Kenedy Azis

Anggota DPR RI John Kenedy Azis memberikan reward kepada guru Azrul Hakim. (ist)

Pariaman, Sigi24.com---Prestasi juara satu dalam MTQ Nasional beberapa waktu lalu yang diraih Azrul Hakim, cukup berdampak sangat luar biasa.

Tak hanya Azrul Hakim, para gurunya yang mengajar di Taman Pendidikan Quran (TPQ) pun kepecritan berkahnya.

Gurunya itu, Busrizal, Abdul Muis Tuanku Katik, serta Pembina TPQ/TPSQ Nazir Tanjung Datuak Jalelo, Ahad (6/11/2022)  dapat penghargaan dan reward dari H. John Kenedy Azis, anggota DPR RI. 

Penghargaan dan reward juga datang dari Kepala Kanwil Kemenag Sumbar Dr. Helmi, Prof H. Hilman Latief, Dirjen PHU Kementrian Agama RI. 

Penghargaan itu diberikan dalam kegiatan Sapa Haji Padang Pariaman, yang dihadiri langsung Dirjen PHU dan John Kenedy Azis.

Foto bersama usai pemberian reward. (ist)

Menurut Nazir Tanjung Datuak Jalelo, penghargaan dan reward ini adalah motivasi untuk kemajuan masa depan.

Terutama bagi lingkungan Azrul Hakim di Ladang Rimbo, Sungai Geringging, untuk terus meraih prestasi di masa mendatang.

"Semoga ada kelanjutan Azrul Hakim berikutnya di kancah nasional. Dan TPQ ini terus berbenah untuk meraih hal tersebut," ungkapnya.

Secara khusus Nazir Tanjung Datuak Jalelo menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada John Kenedy Azis, tokoh masyarakat Sungai Geringging yang berkiprah di DPR RI lewat Partai Golkar.

"Terima kasih kami sampai kepada John Kenedy Azis, Helmi dan Dirjen PHU yang telah memberikan yang terbaik terhadap prestasi ini," ulas dia. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies