Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dibangun Lewat Pokir Topik Hidayat, Masyarakat Marantiah Sambut Kehadiran Jalan Baru dengan Goro

Gotong royong pembukaan jalan baru di Marantiah lewat pokir Topik Hidayat. (ist)

Katapiang, Sigi24.com--Antusias masyarakat Marantiah, Nagari Katapiang menyambut kehadiran jalan baru terlihat dengan nyata.

Jalan baru yang dibangun lewat APBD Padang Pariaman melalui pokok pikiran anggota dewan, Topik Hidayat ini dinilai sebuah terobosan dalam pembukaan akses, sekaligus tentunya membangun perekonomian masyarakat.

Antusias masyarakat terlihat, sebelum memulai pengerjaan jalan itu, para tokoh masyarakat dan warga menggelar gotong royong. 

"Ini awal pembukaan jalan. Sungguh sangat luar biasa, bahwa budaya gotong royong masih tinggi di masyarakat kita," kata wakil rakyat dari PAN ini.

Menurut dia, jalan ini menghubungkan Lubuk Alung dan Batang Anai. Ada tiga nagari, Katapiang, Aie Tajun dan Sungai Buluah. 

Topik Hidayat yang baru saja pulang dari dinas luar daerah, Ahad itu langsung bergabung dengan masyarakat, gotong royong bersama. 

"Semoga pembangunan jalan baru ini sesuai rencana dan kontrak kerja. Dan tentunya mampu membangkitkan perekonomian masyarakat dua kecamatan ini," ungkap Topik Hidayat, Bendahara Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman ini. 

Topik Hidayat menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Marantiah yang telah ikut membersamai kegiatan gotong royong tersebut. 

"Ini artinya, pembuatan jalan baru ini dari, oleh dan untuk masyarakat itu sendiri," ujar dia. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies