Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Alhamdulillah, Rp140 Juta dan 29 Kodi Seng terkumpul dalam Batagak Kudo-kudo Asrama Santriwati Madrasatul 'Ulum Lubuk Pua

Suasana berhitung sehabis alek batagak kudo-kudo asrama santriwati Pesantren Madrasatul 'Ulum Lubuk Pua. (ist)

VII Koto, Sigi24.com--Alek batagak kudo-kudo asrama santriwati Pondok Pesantren Madrasatul 'Ulum Lubuk Pua, Ahad-Senin (6-7/11/2022) sukses dan membuahkan hasil yang lumayan berkah buat kemajuan pesantren itu.

Terkumpul 29 kodi seng dari berbagai jenis, merupakan pembawaan tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Sementara, uang Rp140 juta lebih juga merupakan sumbangan dari berbagai pihak yang datang maupun yang tidak datang dalam helat selama dua hari satu malam itu.

Afrizal Arif Tuanku Mudo, salah seorang panitia merilis hasil alek itu dalam WAG alumni pesantren itu, bahwa hasil sebanyak itu masih terbilang hasil yang belum dihitung pengeluaran.

"Atas nama pimpinan dan pengasuh pesantren, Buya H. Ahmad Yusuf Tuanku Sidi dan Buya H. Zainuddin Tuanku Bagindo Basa, kami menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir maupun umpama hadir," kata dia.

Sebab, banyak juga tamu jauh yang tidak bisa hadir, tetapi sumbangan dan bantuannya masuk lewat rekening pondok.

"Alhamdulillah, alek batagak kudo-kudo lancar, dan tentunya ini berkah dari doa kita bersama," ungkapnya.

Semoga saja semua amal kebaikan yang diberikan untuk kemajuan pondok ini, dibalasi oleh Allah SWT, dengan pahala yang berlipat ganda.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, masyarakat Lubuk Pua dan Balah Aie, serta seluruh alumni yang telah bergerak cepat.

Melakukan kerja ikhlas demi suksesnya alek batagak kudo-kudo ini. Dan tentu kerja panitia masih belum selesai. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies