Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Untuk DPRD Padang Pariaman, Basrizal Terus Dapat Dukungan

Basrizal foto bersama Wawako Mardison Mahyuddin dan Ketua DPC PKB Tuanku Afredison. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Dukungan terus mengalir ke Basrizal. Anak Nagari Toboh Gadang ini bakal maju menjadi calon anggota DPRD Padang Pariaman dari Dapil II, yang meliputi Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, Lubuk Alung, dan Batang Anai.

Rabu (25/10/2022), Basrizal bertemu dan bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin di salah satu rumah makan di Bisati Sungai Sariak.

Silaturahmi itu juga dihadiri Ketua DPC PKB Padang Pariaman Tuanku Afredison, Wakil Ketua Hendrizal Palo. Wawako Mardison Mahyuddin mendukung Basrizal untuk berkiprah di lembaga wakil rakyat Padang Pariaman itu.

"Basrizal adalah anak muda yang punya potensi besar untuk berkiprah di DPRD Padang Pariaman, dan masyarakat, terutama daerah pemilihannya harus mendukung," kata dia.

Meskipun Mardison Mahyuddin Ketua DPD Golkar Kota Pariaman, dia tetap mendukung secara moril terhadap Basrizal.

Menurutnya, DPRD Padang Pariaman itu butuh anak muda energik, punya talenta politik yang cukup menggiurkan, seperti Basrizal ini.

Basrizal sendiri pulang kampung memang untuk maju. Keinginannya sesuai dukungan dan permintaan masyarakat nagarinya untuk maju ke DPRD Padang Pariaman.

Alumni SMA Lubuk Alung 94 ini terus mengembangkan sayap di tengah masyarakat nagari dan daerah pemilihannya.

Aktif di IKKALA, Basrizal sering dan acap berkomunikasi dengan tokoh masyarakat kampung, serta ikut memfasilitasi pembangunan ranah dan rantau.

Dia menyampaikan terima kasih banyak atas doa dan dukungan masyarakat selama ini.

"Semoga dukungan ini terus berlanjut, sampai betul-betul jadi anggota dewan nantinya dari pemilu 2024," harapnya. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies