Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terkenal Dekat dengan Masyarakat, Rangkayo Rajo Sampono Serukan 100 Persen Dukung Rosman Palito Rajo Endah ke DPRD Sumbar

Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman Bagindo Rosman Palito Rajo Endah menyampaikan sambutannya. (ist)
Katapiang, Sigi24.com--Sejak jadi anggota dewan hingga saat ini, Bagindo Rosman Palito Rajo Endah terkenal dekat dengan masyarakat.

Pucuak Adat Nan Berulayat Nagari Katapiang Bahrul Hikmah Rangkayo Rajo Sampono menyampaikan hal itu, Sabtu (8/10/2022), dalam reses dapil Rosman Palito Rajo Endah, Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman di Katapiang.

Menurut dia, tiga periode di dewan, Rosman Palito Rajo Endah telah banyak berbuat di tengah masyarakat.

"Ini tentu tanda dekatnya dia dengan masyarakat, khususnya Katapiang. Untuk itu, mari kita sampaikan semua aspirasi kita ke dia, untuk disalurkannya di lembaga wakil rakyat," ungkapnya.

Pucuak Adat Nan Berulayat Nagari Katapiang Bahrul Hikmah Rangkayo Rajo Sampono memberikan sambutan.
Rangkayo Rajo Sampono melihat dan merasakan, bahwa antara masyarakat Katapiang dengan Rosman Palito Rajo Endah tak lagi berjarak.

Dia mengajak masyarakat Katapiang untuk bersama-sama mendukung Rosman Palito Rajo Endah ke DPRD Sumbar.

"Sedang di Padang Pariaman, Rosman Palito Rajo Endah sudah banyak berbuat di tengah masyarakat. Apalagi di dewan Sumbar nantinya, tentu lebih besar lagi," ujar Rangkayo Rajo Sampono.

Rangkayo Rajo Sampono seratus persen mendukung dan memilih Rosman Palito Rajo Endah untuk maju ke Sumbar. " Mari kita bersama-sama mendukung dan memilih nantinya, agar nagari ini lebih rancak lagi," ungkap Rangkayo Rajo Sampono.

Camat Batang Anai Imran Rafi'i menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Katapiang yang ikut reses Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman, Rosman Palito Rajo Endah ini.

"Reses tentu bagian dari menggenjot pembangunan di nagari dan kecamatan ini. Beruntung kita bersama punya anggota dewan yang dekat dengan masyarakat," katanya.

Peserta reses Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman Rosman Palito Rajo Endah. (ist)
Sehubungan adanya dukungan untuk Rosman Palito Rajo Endah maju ke DPRD Sumbar, ini tentunya menjadikan kecamatan ini lebih berkembang lagi.

Reses yang dilakukan di Pantai Panjang Katapiang ini dihadiri banyak ibu-ibu dan tokoh masyarakat Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Lubuk Alung dan Sintuak Toboh Gadang.

Rosman Palito Rajo Endah, Ketua Fraksi PAN DPRD Padang terkenal anggota dewan merakyat. Dia sudah tiga periode di DPRD daerah ini. Terkenal vokal, dan banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat daerah pemilihannya.

Menurut Rosman Palito Rajo Endah, reses adalah tugas wajib anggota dewan. Menjemput aspirasi masyarakat. 

Aspirasi yang dijemput saat ini, adalah untuk tahun depan. Artinya, dimasukan dulu ke APBD lewat pembahasan di dewan.

Sementara, untuk sejumlah pembangunan tahun yang telah dan sedang berjalan, juga banyak melalui pokok pikiran Rosman Palito Rajo Endah.

Berbagai jalan kampung di Katapiang, sudah mulus. Terakhir, jalan Tabek - Batang Gadang, Ulakan Tapakis sebentar lagi selesai pengaspalannya.

Begitu juga lanjutan pembangunan kantor Walinagari Katapiang, juga masuk lewat APBD melalui suara anggota dewan Rosman Palito Rajo Endah. (ad)




Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies