Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Reses Bersama Guru Mengaji, Afredison Dorong Kemajuan IGM Patamuan

Ketua Fraksi PKB DPRD Padang Pariaman Afredison foto bersama dengan guru mengaji usai reses dapil. (ist)
VII Koto, Sigi24.com--Ketua Fraksi PKB DPRD Padang Pariaman Tuanku Afredison mendorong tumbuh dan berkembangnya organisasi Ikatan Guru Mengaji (IGM) Kecamatan Patamuan.

Demikian itu terungkap, saat Ketua DPC PKB Padang Pariaman ini melakukan reses dapil bersama guru mengaji yang tergabung di IGM Patamuan, Sabtu (8/10/2022) di Rumah Makan Butan Baru, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

Menurut dia, IGM ini penting dan harus eksis di tengah masyarakat. Di tengah globalisasi saat ini, IGM harus jadi tempat solusi dalam pengembangan pengajian anak-anak dan masyarakat.

Afredison, adalah salah seorang guru mengaji dulunya yang ikut mendirikan IGM Kabupaten Padang Pariaman.

"Sekarang IGM kabupaten sedang menunggu eksistensi IGM kecamatan, untuk pembaharuan kepengurusan," cerita Afredison, anggota dewan dari Dapil IV Padang Pariaman ini.

Jadi, lewat IGM Patamuan, Afredison minta para guru mengaji itu untuk aktif berkomunikasi dengan pengurus IGM kecamatan lain, sehingga pembaharuan pengurus kabupaten bisa terlaksana.

Dan ingat, katanya, bahwa pengurus IGM adalah para guru mengaji. Jangan sampai salah dan dipermaikan organisasi ini.

Afredison menjanjikan untuk fasilitasi musyawarah IGM Patamuan awal tahun depan, sekaitan belum adanya SK kepengurusan IGM di kecamatan itu.

Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru mengaji di Patamuan, yang telah ikut reses dapil kali ini.

"Saya siap menyampaikan dan memfasilitasi aspirasi para guru mengaji di Patamuan ini. Semoga kekuatan IGM Patamuan kembali bergema, melakukan hal yang terbaik demi kemajuan anak-anak mengaji di surau dan masjid," ulas dia. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies