Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mantapkan Langkah 2024, PKB Padang Pariaman Targetkan Kursi Pimpinan Dewan

Foto bersama dalam Mukercab PKB Padang Pariaman. (ist)
Pariaman, Sigi24.com--Guna memantapkan langkah dan menghadapi pemilu 2024, DPC PKB Padang Pariaman, Sabtu (15/10/2022) menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di Pariaman.

Idarussalam Tuanku Sutan, salah seorang Dewan Syura DPW PKB Sumbar yang membuka kegiatan Mukercab itu menyebutkan, pentingnya kerja partai diperkencang, sekaitan kerja politik telah semakin dekat.

Dia ingin, DPC PKB Padang Pariaman punya rumusan tersendiri yang diputuskan dan Mukercab ini, terkait target perolehan kursi nantinya.

Sebab, katanya, DPW PKB Sumbar telah melakukan langkah itu, dan bahkan sebagian DPC kabupaten dan kota juga telah bersiap untuk mencapai target tersebut.

"Artinya, komunikasi politik antar pengurus amat penting, terutama untuk kesuksesan kerja di wilayah masing-masing," ujar dia.

Pada kesempatan itu, diserahkan secara simbolis seluruh SK kepengurusan PAC kecamatan yang ada di Padang Pariaman. 

Ketua DPC PKB Padang Pariaman Tuanku Afredison menyebutkan, pihaknya telah berusaha dan Alhamdulillah, para caleg yang akan ikut nantinya, cukup potensial, termasuk dari unsur perempuan.

Menurut Ketua Fraksi PKB DPRD Padang Pariaman ini, partai yang dia pimpin ingin meraih kursi pimpinan dewan pada pemilu mendatang.

Artinya, perolehan kursi yang ditargetkan itu lebih dari hasil pemilu 2019, yang empat kursi. 

"Untuk sebuah kursi pimpinan dewan, ya suara dan kursi kita harus meningkat dari pemilu lalu," ulas dia.

"Untuk mencapai target itu, berbagai upaya dan kerja caleg yang sudah dimulai dari sekarang, terus mengembangkan kreativitasnya di tengah masyarakat.

Katanya, Mukercab ini adalah bagian dari konsolidasi partai hingga ke tingkat paling bawah.

Termasuk sekalian konsolidasi caleg yang akan bergabung dengan partai ini, serta konsolidasi pengurus organisasi sayap PKB, seperti Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies