Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jalan Sehat Bertabur Hadiah Meriahkan HUT ke-58 Partai Golkar

Baliho HUT ke-58 Golkar di Padang Pariaman. (ist)
Pariaman, Sigi24.com--Jalan sehat bersama Partai Golkar, Minggu (16/10/2022) serentak di seluruh Indonesia, adalah puncak HUT ke-58 Partai Golkar.

DPD Partai Golkar Padang Pariaman tak ketinggalan tentunya. Jalan sehat bertabur hadiah itu malah dua kali diadakan DPD Partai Golkar Padang Pariaman.

Minggu 16 Oktober, di mulai dari Kantor DPD Partai Golkar Padang Pariaman di Kota Pariaman, jalan sehat dianjurkan bagi seluruh pengurus dan fungsionaris partai ini.

Rapat DPD Partai Golkar Padang Pariaman, Senin kemarin yang dipimpin Sekretaris DPD Partai Golkar Padang Pariaman Bujang Pendawa, Ketua Panitia HUT ke-58 Irmansyah, memutuskan kalau agenda jalan sehat diadakan dua kali.

"Minggu 16 Oktober ini adalah agenda serentak seluruh Indonesia, dan tentunya wajib bagi pengurus untuk ikut acara ini," kata Bujang Pendawa.

Rapat DPD Partai Golkar tentang HUT ke-58. (ist)
Sementara, jadwal kedua jalan sehat bertabur hadiah diadakan di Lubuk Alung, dengan ikon menyajikan seribu jagung.

Agenda ini disepakati tanggal 30 Oktober. Sebab, 16 Oktober ini, Ketua DPD Golkar Padang Pariaman Asmadi tidak bisa ikut.

Begitu juga John Kenedy Azis, anggota DPR RI Dapil Sumbar II sedang dalam melaksanakan umrah bersama.

Kesepakatan dalam rapat yang juga dihadiri Ketua Dewan Penasehat DPD Golkar Yulius Danil ini, bahwa jalan sehat bertabur hadiah 30 Oktober diwajibkan seluruh pengurus DPD, Fraksi, pengurus PK dan fungsionaris membawa anggota yang sudah disepakati sebelumnya.

Yang jelas, momen HUT ke-58 Partai Golkar ini adalah agenda untuk menguningkan daerah. Upaya untuk meraih kemenangan dalam pemilu 2024.

Sukses kemenangan di daerah, dan di nasional, sukses mengantarkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto jadi Presiden RI, dan sukses pula menjadikan Ketua DPD Golkar Padang Pariaman Asmadi jadi Ketua DPRD.

Nah, jalan sehat bertabur hadiah adalah bagian dari upaya menjemput kemenangan yang diraih Golkar dulunya di daerah ini.

Golkar Padang Pariaman dalam sejarahnya selalu bisa menghadirkan kadernya jadi pimpinan dewan. Baru pemilu 2019, partai ini absen dari pimpinan.

Sebagai Ketua DPD Golkar, Asmadi yang juga Tenaga Ahli John Kenedy Azis di DPR RI tertantang untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin ini.

Menurut Irmansyah, rute jalan sehat dimulai dari Simpang Lintas, terus ke Pasar Lubuk Alung, belok kiri terus ke Taluak Balibi dan belok kiri terus ke Simpang Lintas lagi.

Semua jalur itu terpasang bendera partai, tanda berkegiatan. Seluruh panitia sudah dirampungkan, dan sudah di-SK-kan.

"Insya Allah kita rapat panitia sekali lagi, dan menunggu kepulangan John Kenedy Azis dan Ketua DPD Golkar Asmadi pulang dari umrah," ulas dia. (ad)


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies