Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jalan Rabat Beton Sungai Pocong - Anak Aie Labuah Selesai, Alfa Edison Didoakan Jadi Anggota DPRD Sumbar

Jalan rabat beton yang dibangun oleh APBD Padang Pariaman lewat pokir Alfa Edison. (ist)
Padang Sago, Sigi24.com--Pembangunan jalan rabat beton menghubungkan Sungai Pocong - Anak Aie Labuah, Korong Batang Piaman, Nagari Koto Dalam Barat, Kecamatan Padang Sago selesai.

Masyarakat pengguna jalan itu tentu dengan semakin cepat dan lancarnya hubungan, karena tak lagi jalan tanah yang susah untuk ditempuh.

Jalan sepanjang 125 meter itu dibangun dengan anggaran APBD Padang Pariaman, lewat pokok pikiran anggota dewan Alfa Edison.

Alfa Edison, anggota DPRD Padang Pariaman dari NasDem ini menyebutkan, bahwa anggaran untuk jalan rabat itu mencapai Rp134 juta lebih.

"Sesuai aspirasi dan keinginan masyarakat, Alhamdulillah anggaran pembangunan itu ditampung dalam APBD Padang Pariaman," kata Alfa Edison, mantan Walinagari Koto Dalam yang disebut-sebut bakal jadi anggota DPRD Sumbar ini.

Menurut anggota dewan Dapil IV Padang Pariaman yang meliputi kecamatan VII Koto Sungai Sariak, V Koto Kampung Dalam, Padang Sago, V Koto Timur, dan Patamuan ini, sarana jalan kampung nyaris tidak ada di kampung ini, sehingga menyulitkan akses keluar.

Dia berharap, adanya jalan rabat beton ini bisa membangkitkan gairah perekonomian masyarakat Batang Piaman dan Koto Dalam Barat secara bernagari.

Walikorong Batang Piaman, Wardito, tokoh masyarakat Sabaruddin Tuanku Sidi, Ketua Pemuda, Jala dan beberapa pemuda diantaranya Jhon Afriliadi dan Ajin menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Padang Pariaman, yang telah mewujudkan jalan tersebut.

"Alhamdulillah, perjuangan wakil kita Alfa Edison terwujud. Terima kasih. Semoga ini amal ibadah yang bernilai di sisi Allah SWT," ujar mereka.

Dan memang, kata mereka, jalan dalam korong ini amat sangat dibutuhkan. Keinginan untuk adanya jalan ini sudah lama.

Mereka pun mendoakan Alfa Edison agar selalu sehat dan sukses dalam menjalankan amanah masyarakat, selaku wakil rakyat.

"Kita berharap, pemilu 2024 Alfa Edison bisa maju dan jadi anggota DPRD Sumbar dari daerah pemilihan dua, Padang Pariaman dan Kota Pariaman ini," harapnya. (ad)


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies