Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

IK-Limkos dan Ismed Jaya Piliang Semakin Diperhitungkan

Pelantikan pengurus IK-Limkos DKI Jakarta periode 2022-2027. (ist)

Jakarta, Sigi24.com--Pengurus Ikatan Keluarga Limakoto Sekitarnya (IK-Limkos) periode 2022-2027, dilantik dan dikukuhkan. Paguyuban urang awak di DKI Jakarta ini cukup melambung namanya.

Punya gedung sendiri, dan meneguhkan Ismed Jaya Piliang sebagai Ketua Umum organisasi untuk periode kedua.

Organisasi ini yang awalnya sebuah kelompok arisan dari rumah ke rumah oleh perantau asal Kampung Dalam, kini sudah menjadi organisasi besar, dan punya pengaruh yang amat luar biasa.

Hubungan baik ranah dan rantau, membuat kekuatan IK-Limkos semakin diperhitungkan. Tentu lecut tangan Ismed Jaya Piliang bersama pengurus lainnya, yang mampu membuat perkumpulan itu menjadi diperhitungkan.

Hampir setiap momen kegiatan yang dilakukannya, selalu hadir banyak tokoh dari kampung. Bahkan Bupati Padang Pariaman terus hadir dan ikut mengukuhkan organisasi tersebut.

Pengaruh Ismed Jaya Piliang cukup menyebar di DKI Jakarta. Dan saat pelatikan itu, hampir seluruh perantau urang awak di DKI hadir, dan ikut memberikan ucapan selamat tentunya.

Ismed Jaya Piliang menyebutkan, kalau diri sejak awal sudah ikut dalam pengurus organisasi itu.

Dulu, periodesasinya tiga tahun, dan kini diubah menjadi lima tahun setelah diputuskan dalam rapat kerja pengurus.

"Jadi, yang saya jadi ketua ini dibuat aturan periode pengurus itu lima tahun. Dan kali ini periode kedua yang masa baktinya lima tahun tersebut," ungkapnya.

Ismed Jaya Piliang sering pulang kampung. Menjalin hubungan baik dengan tokoh masyarakat di kampung, sehingga tercipta hubungan baik yang tentunya ikut membuat Padang Pariaman terbangun.

Menurut dia, komunikasi ranah dan rantau itu amat penting. Baginya, kehadiran tokoh kampung di rantau saat pelatikan, adalah kebanggaan tersendiri.

"Terima kasih semuanya. Mari kita bangun daerah dengan bersama antara ranah rantau," ungkapnya. (ad)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies